Beranda > Ngakak..! > Wah bejat !! Inilah foto-foto perkosaan rame-rame langsung dari TKP

Wah bejat !! Inilah foto-foto perkosaan rame-rame langsung dari TKP

Tragis dan sangat memprihatinkan sekali, itulah kata yang pertama kali keluar dari mulut saya begitu melihat foto-foto kejadian pemerkosaan    rame  rame itu.
Mereka bahkan tidak memperdulikan kamera yang lagi menyorot padanya, mereka telah benar – benar dikuasai oleh nafsu bejatnya.

Tolong bagi yang belum 18 tahun agar tidak melanjutkan membuka fofo – foto ini…



























terkait :

  1. 6 Agustus 2014 pukul 18:01

    It’s truly very difficult in this full of activity life to listen news on TV, thus I just use internet for that purpose, and obtain the most up-to-date information.

  2. 4 Mei 2014 pukul 07:49

    coba manusia kalau manusia gw pasti ikutan pasti enak ah,ah,ah,ah,ah,ah,ah,ah,ah

    • 5 Juli 2014 pukul 05:24

      Kok gith sih

  3. 4 Mei 2014 pukul 07:46

    ini ma binatang kalau manusia gw ikutan deh hehehe

  4. 13 April 2014 pukul 07:53

    lihat gambar gambarny doang

  5. 1 April 2014 pukul 16:31

    Wah bejat!! Inilah foto-foto perkosaan rame rame

  6. alandrafi
    4 Februari 2014 pukul 21:36

    gl bkn gw ketipu sm judulnya gila

  7. Anonymous
    30 Januari 2014 pukul 22:25

    oy bukan hewan tapi manusia

  8. Zh
    4 Januari 2014 pukul 06:53

    Ingin mlihat gambar perkosa

  9. 30 Desember 2013 pukul 01:32

    Bejat sebejat2 nya

    Bls….

    • Anonymous
      1 Mei 2014 pukul 13:26

      Hahaha…

  10. Anonymous
    26 Desember 2013 pukul 12:32

    Bejat banget………
    Baget

  11. 14 Desember 2013 pukul 13:21

    http://www.anak galber.com

  12. cahya
    22 November 2013 pukul 12:47

    lucu tapi kurang asikk kalo orang kaya gtu gimna ya

  13. Anonymous
    17 September 2013 pukul 21:09

    mantap cuy

  14. 1 September 2013 pukul 06:48

    This paragraph provides clear idea in support of the new users of blogging, that actually how to do running a blog.

  15. Anonymous
    3 Agustus 2013 pukul 16:53

    subhanallah lucu sekali ini foto

  16. dewi lathifah
    10 Juli 2013 pukul 06:51

    astaga subahanallah

  17. 25 Juni 2013 pukul 09:58

    astagfiruloh

  18. Anonymous
    7 Juni 2013 pukul 15:20

    emang bejat

  19. 8 Januari 2013 pukul 14:58

    q pengen dientot rm

  20. 4 Januari 2013 pukul 08:01

    j0c d ulangii mne . .

  21. anindia dan hatta sayang
    2 November 2012 pukul 14:42

    ahay enak ngggg

  22. Anonymous
    3 Agustus 2012 pukul 14:20

    ngeri bngtzzz yacchh

  23. Anonymous
    12 Juni 2012 pukul 14:27

    Lucu bgt

  24. Anonymous
    7 Juni 2012 pukul 11:18

    wah bener2 rame banget.biasanya orang.nie mah hewan.

  25. Anonymous
    14 Maret 2012 pukul 15:13

    ok thats great blow job yeaah

  26. 2 Maret 2012 pukul 11:51

    Wah, benar2 bejat! :lol:

    • Anonymous
      19 Januari 2013 pukul 08:39

      yg paling bejat yg ngambil gambar

  27. firgy
    16 Januari 2012 pukul 11:05

    waduhhhhhh aneh bnerrrrrr

  28. 2 November 2011 pukul 21:10

    wakakka,,, mantap gan ,,

  29. Sulaiman Tedjo
    31 Maret 2011 pukul 18:11

    Ada ada saja He he he

  30. yana
    12 September 2010 pukul 20:23

    haaaa haaaa…..
    screw this u.

  31. 20 Mei 2010 pukul 21:14

    jhdjsjdhsjdhsdjhsdhsjdhskj

  32. wong fe hue
    9 Desember 2009 pukul 20:26

    emank,,,, org ngbwt situs sangat licik,,, judul@ hebat x,,,,
    sampe digmbr@ eh twu2@………………! :(

  33. riza_kasela
    1 November 2009 pukul 06:59

    wah sadis
    Three some

    asal jangan ditiru aja, hahaha :mrgreen:

    • 10 Juni 2010 pukul 12:59

      emang orang disamakan sama hewan, dak keterlaluan itu manusia kan punya otak yang sangat waras

  34. 29 Oktober 2009 pukul 17:31

    walaaahh … kirain …. eh dah telat lom yah ngasih …PERTAMAAAXXXXX :D

    hehehe,tadinya mo gabung ya? :mrgreen:

  35. 28 Oktober 2009 pukul 03:24

    haha..kreatif mas..gud

    hahaha, bukan ane yang kreatif mas…
    itu pic boleh nemu waktu nggugel, kerna ada kecocokan ya ane pasang disini hehehe :mrgreen:

  36. 11 Oktober 2009 pukul 07:56

    nice.

    thanks

  37. 3 Oktober 2009 pukul 22:17

    yg manusia ada ga Gan ??? :P

    ih, maunya ..!! :lol: (ane juga mau kalo ada hik hik) :P :)

  38. 1 Oktober 2009 pukul 10:38

    hahaha… threesome and orgy toh :D

    yup, biarlah mereka berpesta, kalo bisa jangan di ganggu lho boss, hahaha :lol: :D :) :P

  39. 1 Oktober 2009 pukul 10:38

    aku tertipu!!!

    hehehe :lol:

  40. 1 Oktober 2009 pukul 08:59

    huakakakak.. bener2 menipu dah judulnya

    sorry, nggak sengaja lho…,
    si Panji bilang “kena deh!!” hehehe :lol: :P

  41. 1 Oktober 2009 pukul 08:55

    heheheheh

    heheheh :lol:

  1. 29 September 2012 pukul 01:18

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: