Beranda > Wouwwwww...!! > Wow, Selaput Dara Tiruan Mulai Diburu

Wow, Selaput Dara Tiruan Mulai Diburu

Hebat.., alat ini bisa mengeluarkan cairan menyerupai darah saat berhubungan seksual.

Artificial Virginity (gigimo.com)

Selaput dara tiruan atau Artificial Virginity Hymen mulai diburu sejumlah warga Jakarta. Alat itu membantu wanita agar dianggap masih perawan saat malam pertama.

Aceng, seorang pemilik kios alat bantu seks di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, mengaku mendapat banyak telepon dari pelanggan menanyakan produk itu. “Saya awalnya kaget dan tidak tahu ada barang seperti itu,” katanya, Rabu, 21 Oktober 2009.

Banyaknya pelanggan yang berniat memesan produk itu membuat Aceng mulai mencari tahu cara mendatangkan produk asal China itu. “Sekarang saya memang tidak jual, tapi kalau sudah ada kiriman barangnya pasti akan saya informasikan ke pelanggan,” ujarnya.

Artificial Virginity Hymen didistribusikan perusahaan asal China, Gigimo, dengan harga US$ 30 atau lebih Rp 300 ribu. Alat tersebut akan mengeluarkan cairan berwarna merah yang menyerupai darah saat sedang berhubungan seks. Sehingga bisa menimbulkan kesan masih perawan.

Gigimo mengiklankan produknya di semua negara Arab. Sebagian besar warga Timur Tengah masih menganggap kegadisan adalah harga mati yang harus dimiliki seorang perempuan.

Di Mesir, produk itu dilarang beredar. Para politisi Mesir menganggap peralatan seks tersebut bisa menimbulkan kekacauan moral. Sebagian besar politisi yang beragama Islam, ingin segera menghentikan peredarannya termasuk yang djual di pasar gelap. Mereka berencana untuk memasukkan ke dalam penjara orang yang menyebarkannya, karena dianggap menyebarkan dosa dan tindakan amoral.
sumber :• VIVAnews


  1. 7 Juni 2010 pukul 13:23

    Jangan masuk dalam gulungan munafiq kerana menipu dan berterus terang sajalah lebih baik serta menjelaskan fakta yang sebenarnya.

  2. 18 Mei 2010 pukul 20:16

    Download Bokep Gratis www cucimata co tv

  3. MrWiyono
    10 Desember 2009 pukul 20:44

    Pembelian email ke : Mrwiyono@ymail.com
    PRIVASI anda akan kami Rahasiakan. Stock Banyak. Barang asli impor dari Jepang. Bukan dari China. Jangan tertipu dengan harga yg lebih murah. pastikan hanya disini yg asli.

  4. 27 November 2009 pukul 14:08

    yang pengen pesen 0812 1063 0812
    Rp.700rb isi 2 pcs. bukan untuk free sex.dosa tanggung sendiri. made in japan. yang bikin heboh bukan aceng. tapi gue. ini lapak jualan saya. silahkan mapir

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2541756

  5. 17 November 2009 pukul 15:39

    kami menjual selaput dara tiruan. serius hub sms:085656255739.
    harga 750 ribu. bulan depan harga naik.gratis ongkos kirim+privasi terjamin.

    thanks infonya ; barangkali temen2 ada yg membutuhkan silahkan langsung kontak mas ‘penjual’ :mrgreen:

  6. 16 November 2009 pukul 14:52

    kami menjual selaput dara tiruan. serius hub sms:085725753357 joni.
    harga 775 ribu. bulan depan harga naik.gratis ongkos kirim+privasi terjamin.

  7. 27 Oktober 2009 pukul 10:42

    jadi penasaran cara pakainya gimana yak?

    mudah kok, tapi ente harus tahu dulu yang mau dipake ukuran diameternya berapa, soalnya beda ukuran biasanya juga beda cara pakenya lho.. (ngomongin apa sih ini? gak nyambung kayaknya..) :P

  8. 25 Oktober 2009 pukul 00:09

    mantafff cuyyyy

    tuh kan? saya bilang juga apa…
    mantafff produknya ya? hehehe :lol:

  9. sekoteng
    24 Oktober 2009 pukul 09:10

    aneh aneh dan gila….tapi inovatif sih…

    betul bro, nilai plusnya justru pada inovasinya….

  10. 23 Oktober 2009 pukul 16:07

    wah wah wah……
    jika blue datang berkunjung pasti dapat sesuatu yg nantinya (mungkin) berguna buat yayang blue hahaha…….
    makasih infonya
    salam hangat selalu

    lho emang yayangnya blue perlu ini ya?
    biar ntar aku bikinin sendiri yang lebih bagus, hahaha :P

  11. Dangstars
    23 Oktober 2009 pukul 12:42

    Apaan tuh…
    Wakkkkaaakkkaakk

    yah.. tak kenal maka tak sayang bang!
    bisa dicoba dulu kok? :lol:

  12. kaneadventure
    23 Oktober 2009 pukul 11:17

    Cina emang tob dah hahahaha.

    Inilah komen dari sebagian orang yang sudah ‘pakai’ produk ini, (tobs ya gan?) hehehe :P

  13. 23 Oktober 2009 pukul 09:12

    Barang apa lagi nih…

    silahkan dicba aja dulu bang, barangkali cocok… :lol:

  14. 23 Oktober 2009 pukul 05:24

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dunia makin gila aja.

    anda belum membutuhkan itu, boss?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: