Beranda > Seksologi > Membuai Wanita Di Ranjang

Membuai Wanita Di Ranjang

Liana Garcia | 17/08/2009 – 05 : 09
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Demi bisa memberikan kepuasan sempurna pasangan wanita di atas ranjang, tentu saja seorang pria butuh teknik-teknik tertentu. Terlebih seks juga bukan sebuah kewajiban semata, namun sebagai ungkapan kasih sayang pada pasangan Anda yang melibatkan jiwa dan seantero perasaan.

Berikut sejumlah tips singkat untuk mengajak pasangan Anda ‘bermain’ sempurna di atas ranjang tanpa pernah sedikit pun mengecewakannya. Seperti yang dikutip dari Askmen.com

Jaga Komunikasi

Menjaga sebuah hubungan agar bisa langgeng, tentu saja dengan menjaga pula komunikasi untuk tetap berjalan baik. Untuk itu utarakan apa yang Anda harapkan dan juga cari tahu apa yang ia harapkan dari Anda. Dengan demikian akan tercipta saling pengertian yang merupakan kunci utama sebuah hubungan harmonis.

Jangan Ragu Menyanjung

Dari zaman dulu, wanita termasuk makhluk yang paling suka disanjung, terutama keadaan fisiknya. Meskipun terkadang wanita merasa tak sempurna, tetapi sebenarnya ada beberapa bagian tubuhnya yang sangat ia sukai. Nah, untuk itu tugas Andalah mencari tahu dan memberikan pujian.

Ucapkan kata-kata manis dan tulus disertai perlakuan manis, maka seorang wanita akan lunglai tak berdaya di hadapan Anda. Ingat, ketulusan itu sangat penting, jadi jangan sembarang memuji dan menggombal karena sebenarnya wanita akan mengetahuinya. Yang terpenting adalah bagaimana membuatnya nyaman dengan penampilan dan bentuk tubuhnya.

Ciptakan Suasana Romantis

Untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman tentu saja dengan menciptakan suasana romantis. Biarkan pasangan Anda merasa sebagai Ratu Cleopatra dari Mesir. Manjakan dirinya dan layani dia. Hidupkan musik untuk mengisi suasana. Siapkan beberapa kuntum bunga segar. Beri pewangi atau nyalakan aroma terapi. Semuanya akan mampu membangkitkan gairah malam kalian.

Dengarkan Komentar

Sebagai pasangan, Anda harus mendengarkan apa yang ia inginkan dan rasakan. Jangan biarkan keegoisan Anda merusak hubungan kalian. Dengan begitu Anda akan semakin mengerti apa yang sesungguhnya ia butuhkan.

Menangkan perhatiannya, dengan demikian justru Anda sendiri yang akan mendapatkan lebih banyak kesenangan.

Siapkan Stamina

Satu hal yang harus juga Anda perhatikan yakni stamina. Jangan sampai loyo atau kurang bergairah. Untuk itu Anda seharusnya berolahraga secara teratur. Jaga tubuh agar tetap fit. Tentu saja ini untuk bisa memuaskan pasangan dengan sempurna.

Tanggalkan Segala Masalah

Jangan sekali-kali membawa masalah pekerjaan atau urusan lain ke atas ranjang. Karena pasangan Anda tentu tak ingin mendengarkan keluhan Anda tentang hal tersebut. Yang ia perlukan hanyalah perhatian yang penuh serta kasih sayang. Untuk ini, berikan waktu seutuhnya untuk memperhatikannya dan memberikan yang terbaik.

Jangan Beri Kritikan Tajam

Meskipun kritikan bisa memberikan perubahan besar, sebuah kritikan tajam bukanlah cara yang bagus bila dilakukan di atas ranjang. Jika keadaan tak berjalan sebagaimana mestinya, Anda jangan langsung mengkritik dan menyudutkannya. Selidiki apa yang menjadi masalah dan temukan solusinya.

Setelah menemukannya, coba bicarakan baik-baik. Beri penjelasan kenapa tak sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini lebih baik ketimbang harus mencari-cari kesalahan pasangan. So, sebuah kerjasama yang baik di atas ranjang akan memberikan kesenangan dan kepuasan yang mengasyikkan tentunya. [L1]

<< kembali

  1. 30 Januari 2014 pukul 21:20

    naturally like your web-site but you have to test the
    spelling on several of your posts. Many of them are rife
    with spelling issues and I to find it very troublesome to inform the reality nevertheless I’ll certainly come again again.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: