Beranda > Seksologi > Pria Jago ML? Hitung Durasinya!

Pria Jago ML? Hitung Durasinya!

Liana Garcia | 08/08/2009 – 07:09

INILAH.COM, Jakarta – Hebat atau tidaknya seorang pria di atas ranjang ternyata tidak diukur dari kondisi tubuh yang atletis atau Mr Dick yang sempurna.

Kaum Adam boleh-boleh saja membual mengenai kehebatannya di ranjang. Tapi, ini bukan tanda-tanda dia benar-benar hebat dan siap memberi anak.

Tanda-tanda si dia hebat atau tidak ternyata dapat diketahui hanya dengan menatapnya lekat-lekat.

Menurut Harry Fisch, penulis buku Size Matters, ada beberapa petunjuk yang dapat diketahui tentang kehebatan seorang pria. Seperti apa ciri-cirinya? Berikut paparan Harry Fisch.

1. Perut Tidak Buncit

Lelaki bernafsu makan besar biasanya lebih gampang terkena serangan jantung. Namun tak hanya itu, pria dengan ciri-ciri seperti ini juga buruk kemampuan seksnya. Hormon testosteron lebih mudah hancur pada pria bertubuh tambun.

Menurut Fisch, testosteron layaknya bahan bakar yang menjalankan sebuah mobil. Jika kurang, pria akan lebih mudah lelah dan tak mampu berolahraga lebih lama.

Selain itu, suasana hati untuk melayani pasangan dan kesuburan si pria pun ikut berkurang. Hal itu disebabkan karena pria butuh tingkat testosteron tertentu untuk memproduksi sperma.

2. Suka Berolah Raga

Jika kehidupan seks yang hebat berada di peringkat utama prioritas hidup Anda, carilah pria yang hidupnya seimbang dan bersemangat.

Menurut Fisch, orang yang rutin berolahraga dan mengangkat, beban biasanya memiliki nafsu yang tinggi pula. Tubuh pria butuh testosteron untuk membentuk massa otot. Jadi jika ototnya besar, maka pria itu biasanya memiliki hormon testosteron yang lebih pula.

Sedangkan jika dia terlalu kurus, maka dorongan seksnya tak akan sebesar pria berotot.

3. Cukup Bijaksana Konsumsi Alkohol dan Rokok

Rokok dan minuman keras berdampak buruk bagi libido pria. Menurut Fisch, merokok dapat mengecilkan pembuluh darah. Ini berarti sedikit pula darah yang terpompa ke alat vitalnya.

Akibatnya, pria akan sulit ereksi. Kurang minum alkohol juga akan membuat lebih mudah stres. Ini juga tak baik untuk bercinta karena mengurangi darah yang mengalir ke alat vitalnya.

Jadi, pria yang terlalu banyak mengurangi minuman keras kemungkinan takkan sanggup ‘berpesta’ di ranjang.

4. Ukuran Biji Kemaluannya Cocok

Anda bisa belajar lebih banyak mengenai potensi seksual jangka panjang seorang pria hanya dengan melihat bentuk alat vitalnya.

Seperti yang disarankan Fisch, pertama-tama, cek biji kemaluannya. Masing-masing besarnya harus seukuran buah kenari dan ukurannya kurang lebih harus sama. Sedikit berbeda itu biasa.

Tapi jika ukuran yang satunya jauh lebih kecil, katakanlah hanya sebesar buah ceri, maka itu adalah tanda-tanda ketidaksuburan. Sekitar 95% bagian alat vital terbentuk dari sel pembuat sperma, sedangkan sisanya terbentuk dari sel pembuat testosteron. Testikel kecil berarti pabrik spermanya kecil pula.

Jika Anda bisa menyentuh buah zakarnya, perhatikan apakah suhunya panas. Jika ya, ini bisa disebabkan oleh pembuluh-pembuluh vena di skrotum. Pembuluh vena ini dipenuhi dengan darah panas. Panas yang berlebihan bisa mengurangi produksi sperma.

Pembuluh vena di skrotum ini terkadang bentuknya mirip dengan kumpulan pembuluh vena varises di kaki.

Cara untuk memastikan apakah pasangan Anda memilikinya atau tidak adalah dengan meremas buah zakarnya dengan lembut. Kemudian gerakkan jempol Anda di sepanjang kulit skrotumnya untuk merasakan pembesaran gumpalan yang mungkin terasa seperti gulungan benang.

5. Memiliki Cairan Sperma Sehat

Para wanita bisa mengumpulkan kesimpulan dari volume, kejernihan, dan rasa sperma pria. Cairan sperma yang dihasilkan dari ejakulasi setidaknya harus sebanyak setengah sendok teh.

Jika kurang dari itu, bisa berarti dia sudah terlalu sering ejakulasi, baik karena kegiatan seks atau masturbasi. Bisa juga karena dia mengalami infeksi atau ada saluran sperma yang tersumbat.

Air mani biasanya berbentuk cairan kental. Satu persen dari cairan itu adalah sperma, berwarna putih seperti awan. Jika cairan hasil ejakulasi pria terlalu encer, itu berarti dia kurang menghasilkan sperma.

Ini berarti akan sulit mendapatkan anak. Sedangkan dari segi rasa, menurut Fisch, rasa sperma pria adalah campuran dari rasa gula fruktosa dan asin dari prostat.

Jika pria terlalu sering ML atau masturbasi, dia akan kehabisan cairan yang mengandung fruktosa. Maka spermanya akan terasa lebih asin. Namun jika dia sudah lama tidak ejakulasi, maka spermanya akan terasa lebih manis.

6. Durasi Bercinta Pas

Pria yang terlalu lama mencapai orgasme juga mengkhawatirkan. Bisa saja disebabkan lantaran dia terlalu sering masturbasi.

Akibatnya, kata Fisch, si pria sudah tak tahu lagi di mana puncak kenikmatannya berada. Ini juga bisa berarti bahwa dia tengah mengonsumsi obat-obatan antidepresan. Obat-obatan ini bisa menyebabkan sulit ejakulasi.

Oleh karena itu, perhatikan durasi seks yang dilakukannya. Harus pas dengan orgasme! [L1]

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: