Beranda > Selebriti > Selamat Datang Kembali J.Lo…

Selamat Datang Kembali J.Lo…

Selasa, 18/8/2009
AP Photo
Jennifer Lopez
JAKARTA, KOMPAS.coM – Setelah menjadi ibu, bintang film Shall We Dance, Jennifer Lopez (40), rupanya tak bisa berpisah terlalu lama dari buah hatinya, si kembar Emme dan Max, yang lahir 22 Februari 2008. Oleh karena itulah, selama lebih dari setahun ia memilih menemani mereka, menjauhi dunia hiburan.

Belakangan J-Lo, sebutannya, kembali shooting untuk film terbarunya, The Back-Up Plan. Dia juga kembali ke dapur rekaman. Di sisi lain, ia merasa rumah tetap menjadi tempat terbaik untuk kedua anaknya.

Maka, ”Teknologi memungkinkan saya bisa melihat dan berbicara dengan anak-anak meski kami berada di tempat yang berjauhan. Sedih juga rasanya melihat anak perempuan saya menangis begitu melihat wajah saya di layar,” cerita pelantun lagu ”Love Don’t Cost a Thing” ini.

Apalagi, saat dia melihat Emme mengulurkan tangan, ingin meraihnya, J-Lo mengaku hatinya terasa hancur berkeping-keping. ”Itulah yang membuat saya tak bisa berpisah terlalu lama dengan anak-anak,” ujarnya.

J-Lo mengakui, merawat anak kembar bukanlah perkara mudah. Oleh karena itulah dia meminta bantuan pengasuh bayi.

”Mengasuh anak itu sebuah ’kerja keras’. Setiap hari kami berbagi tugas, termasuk suami saya,” tambah J-Lo yang bersuamikan penyanyi Marc Anthony.(WENN/CP)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: