Beranda > Seksologi > Sensualitas Bokong

Sensualitas Bokong

Liana Garcia | 07/08/2009 – 07:27

INILAH.COM, Jakarta – Sebenarnya daya tarik sensual seorang perempuan tidak terfokus pada wilayah payudara, paha, atau Mrs V saja. Tetapi ada bagian lain yang mampu menggoda mata lelaki yakni bokong.

Apabila seorang perempuan mengenakan rok mini atau celana superketat melintas, pasti mata para lelaki akan terbelalak alias tidak akan berkedip apalagi beralih pandang. Mata mereka memandang seraya mengikuti lenggak-lenggok jalan si perempuan.

Bagian tubuh perempuan yang satu ini, terdiri dari jaringan ikat dan otot-otot tebal yang sebagian besar berisi lemak. Fungsinya sebagai bantalan tubuh saat sedang duduk.

Namun bokong dianggap memiliki daya tarik seksual luar biasa selain organ seks utama, yaitu vagina.

Sehingga tidak jarang orang akan beralih ke ‘lubang sebelah’ tatkala Mrs V sudah tidak kuat menjepit Mr Dick saat ML. Karena memang daya jepit Mrs V tidak sekuat jepitan belahan bokong.

Apalagi jika perempuan sudah pernah melahirkan dan Mrs V-nya sudah terasa longgar, maka bokong menjadi harapan yang masih bisa menjanjikan kenikmatan lebih.

Kini kaum lelaki lebih fokus pada daerah bokong. Berdasarkan hasil survei, jarang sekali kaum lelaki melakukan fantasi seksual terhadap Mrs V.

Busana ketat yang dipakai perempuan, baik kaus atau kemeja, semakin menambah aksentuasi indahnya bokong, dan tentu saja akan menjadi pusat perhatian lelaki. Karena keketatannya, maka dua bulatan indah itu otomatis tersembul, apalagi dipertegas dengan garis busana dalam yang berbentuk segitiga, makin membuat perempuan menjadi terlihat seksi dan menggairahkan.

Bagi kebanyakan lelaki, bokong menjadi bahan fantasi seksual yang tidak kalah menggairahkannya dibanding payudara dan Mrs V. Gumpalan daging di bokong akan terasa lembut jika saat ML dengan posisi doggy style.

Sedangkan bagi perempuan, bokong merupakan senjata andalan untuk menarik perhatian mata lelaki. Pendapat yang mengatakan bahwa lelaki sangat bergairah dengan perempuan berbokong bulat padat, bisa menjadi acuan bagi perempuan untuk mengekspos bagian tubuh mereka ini.

Jadi kalau Anda ingin menonjolkan daya tarik sensual, mudah saja kok. Kenakan busana ketat agar gumpalan bokong terlihat menonjol. Namun akan lebih baik jika Anda berolahraga juga agar kekenyalannya tetap terjaga dan jantung lelaki semakin berdegup kencang. Selamat mencoba. [L1]

  1. 29 Februari 2016 pukul 02:25

    Very good information lots to think about now.Andrew

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: