Beranda > Seksologi > Sentuhan Superpanas Pembangkit Birahi

Sentuhan Superpanas Pembangkit Birahi

Liana Garcia | 13/08/2009 – 05:09

(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Menikmati aneka posisi ML di ranjang memang sangat mengasyikan. Terlebih jika Anda dan pasangan sedang mood dan horny untuk melakukan hubungan intim.

Beberapa sentuhan sedikit saja yang menempel dan terasa di badan akan menjadi pemicu hubungan superpanas. Menurut situs Askmen.com, situasi yang mendukung dengan nafsu birahi yang cukup tinggi mempermudah ML menjadi lebih liar dan sensasional.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar gairah dan birahi tetap terjaga saat ML. Beberapa langkah panas itu adalah:

1. Sentuhan dan Tekanan Birahi

Saat menikmati aksi bercinta, tanamkan kuku-kuku Anda ke dalam bokongnya dan tarik pasangan untuk lebih mendekat lagi. Arahkan pasangan untuk melakukan permainan lidah.

Ketika pasangan sudah asyik memberikan permainan lidah yang seru di bawah sana, buat dia melakukannya dengan sudut vertikal supaya ia bisa menggerakan lidah nakalnya secara melintang pada klitoris Anda, bukannya ke atas dan bawah. Lebih gampang buatnya, dan superintens buat Anda.

Sebaliknya dengan Anda, ketika menciuminya, jilat dan hisap lidahnya untuk menstimulasi aksi yang tengah berlangsung di bawah sabuknya.

Sulut semua saraf sensual pasangan Anda dengan memberikan sejumlah kecupan halus pada sekujur tubuhnya, mulai dari dahi sampai ke ujung kaki.

2. Lakukan dengan Gaya Paling Mudah

Tindakan salah, jika saat birahi tinggi, Anda memilih gaya berhubungan yang sulit. Coba mulai dari yang paling mudah. Misalnya aksi doggie-style,. Lakukan bentuk huruf V terbalik dengan dua jari Anda, lalu tempatkan di atas labia untuk memberikan tekanan nikmat pada klitoris.

Buat aksi ML sambil berdiri lebih mudah dengan berpijak pada sebuah dingklik untuk menyejajarkan panggul Anda dengan milik si dia. Lingkarkan satu kaki pada pinggangnya dan minta ia menopang bokong Anda dengan salah lengannya.

Atau tiru satu trik yang bisa Anda dapat dari yoga untuk memperkuat koneksi berdua. Begitu ia memasuki Anda dari arah belakang, lakukan rentangan kucing, di mana Anda secara perlahan meringkuk lalu melengkungkan punggung.

Ciptakan aneka sajian sensasi kenikmatan sensual dengan menutup kedua mata pasangan. Setelahnya, ganti-ganti antara sarung tangan wol, celana dalam sutera, dan secarik bahan kulit untuk dibelai pada kulitnya.

3. Lakukan dengan Penuh Gairah dan Kasih Sayang

Satu hal yang harus Anda sadari, kenikmatan ML tidak akan terasa jika tidak dilakukan dalam kondisi penuh gairah dan kasih sayang.

Misalnya ketika melakukan dalam posisi duduk di kursi, tunggangi pasangan secara perlahan, lalu selipkan alat tempurnya ke dalam Mrs V Anda, sementara kedua puncak payudara Anda yang bertegangan tinggi membelai bibirya.

Saat berciuman, arahkan kuku-kuku jari tangan Anda ke atas dan bawah pada bagian dalam lengannya secara perlahan. Ini satu aksi yang menggoda dan menghasilkan sensasi bergairah yang akan membuatnya minta lagi dan lagi.

Jika Anda melakukan dalam posisi pelana samping, agar intercourse dapat tercipta dan lebih mantap, buat jembatan dengan kedua tangan di belakang Anda pada satu sisinya, dan kedua kaki Anda di depan Anda pada sisi yang lain. Lalu luncurkan diri Anda ke bawah sehingga Anda tegak lurus dengannya.

Untuk cengkeraman yang lebih erat selama posisi misionaris, bawa kedua kaki Anda saling bertemu lalu angkat dan sandarkan keduanya pada salah satu bahu si dia, atau sekadar menjaganya tetap lurus dan tinggi.

Begitu Anda merasakan hendak mencapai klimaks, perlambat aksi Anda sebanyak 75% dari kecepatan penuh Anda, dan pertahankan kondisi itu selama satu menit lalu tancap gas lagi. Teknik ini akan membuat orgasme Anda lebih intens dari biasanya. [L1]

  1. 6 Oktober 2014 pukul 14:24

    If you would like to increase your experience only keep visiting this web page and
    be updated with the latest gossip posted here.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: