Beranda > Seksologi > Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Liana Garcia | 10/08/2009 – 08:45
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Pasangan yang telah menempuh hidup bersama cukup lama, selalu cenderung ML biasa-biasa saja. Greget ML yang membara sudah mulai hilang. ML pun kerap dilakukan dengan gaya konvensional.

Untuk membuat ML kembali menjadi bergairah, tentunya butuh beberapa trik. Berikut ini, ada tiga trik seks yang dinilai oleh pakar seksual cukup ampuh menghidupkan kembali gejolak seksual yang pernah membara.

Quicky Sex

Quicky sex atau seks kilat ini memang pada umumnya sangat disukai kalangan lelaki. Sebab bagi lelaki, untuk membangkitkan gairah seks, tak harus membutuhkan waktu lama seperti yang dialami kalangan perempuan. Namun, seks kilat ini boleh saja dilakukan pasangan perempuan. Setidaknya, untuk memberikan variasi saat ML.

Meski begitu, seks kilat ini tentunya harus melalui persetujuan pasangan. Selain itu, seks kilat juga tetap membutuhkan foreplay, seperti cumbuan dan rangsangan pada bagian sensitif, meski waktunya cukup singkat. Seks kilat tidak berarti datang, buka, dan lakukan, tapi tetap membutuhkan foreplay meskipun sebentar, demikian menurut Gina Ogden Ph D, terapis seksual dan penulis buku Women Who Love Sex: An Inquiry into the Expanding Spirit of Women’s Erotic Experience.

Sexual Game

Agar ML tidak monoton, coba lakukan permainan ranjang alias permainan seks dengan pasangan Anda. Banyak sexual game yang bisa Anda mainkan dengan pasangan.

“Masukkan beberapa kegiatan bermain dalam adegan ranjang Anda untuk menyemarakkan aktivitas seks kilat,” tutur Gina Ogden.

Banyak pilihan permainan seks yang bisa Anda lakukan, misalnya permainan seks guru dan murid, dokter dan pasien, dsba. Jika Anda kekurangan ide melakukan permainan seks ini, Anda bisa mencari referensi di berbagai tulisan atau artikel mengenai ML yang biasa ada di buku-buku dan juga media (cetak atau cyber).

Menulis Surat Seks

Menulis surat seks kepada pasangan Anda. Menurut penulis Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, Ph D, teknik ini bisa digunakan oleh setiap pasangan, baik saat berjauhan maupun saat berdekatan dengan pasangan. Trik ini bisa membangkitkan hasrat seksual pasangan lelaki maupun perempuan. Anda bisa menuliskan kata-kata cinta hingga kata-kata ‘kotor’ atau ‘nakal’ kepada pasangan Anda.

Menurut John Gray, apa yang akan anda ungkapkan di dalam surat, akan sangat membuat pasangan Anda tergoda.

Jadi, bangkitkan kembali gairah seksual Anda berdua, dengan melakukan ketiga pilihan variasi seks yang tersebut diatas. Dijamin, Anda akan mengulanginya kembali di lain waktu. [L1]

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: