Beranda > Wouwwwww...!! > 350 Orang Pesta Seks di Vila Inggris

350 Orang Pesta Seks di Vila Inggris

Nusantara HK Mulkan |13/07/2009 | 15:57
(Istimewa)

INILAH.COM, Bristol – Sebuah pesta di Ingris yang awalnya ditargetkan menjadi sebuah pesta topeng layaknya perayaan Halloween, mendadak berubah menjadi sebuah aksi seks massal. Hal ini membuat kaget sang pemilik vila yang disewa untuk menggelar acara itu.

Anda pernah menonton film Eyes White Shut yang dibintangi Tom Cruise dan Nicole Kidman? Kisah film itu sepertinya menjadi kenyataan di sebuah pesta yang digelar di vila Halswell House, di pinggiran Bristol, Inggris.

Pesta itu, seperti dilansir Dailymail dihadiri sedikitnya 350 orang pada awal bulan ini. Mereka terdiri dari golongan atas yang datang dengan mobil-mobil mewah, seperti Porsche, BMW, dan Aston Martin. Mereka harus tampil layaknya seseorang yang hadir di sebuah pesta topeng.

Mereka wajib mengenakan topeng dan masing-masing membawa lilin. Awalnya, tidak ada hal yang aneh. Sejumlah penari yang juga bertopeng memperagakan tarian di atas panggung diikuti ratusan peserta pesta. Tarian erotis yang diperagakan para penari rupanya membuat peserta yang berada di bawah pengaruh alkohol panas.

Suasana mendadak berubah pada tengah malam. Para tamu pesta mulai saling berciuman dan melepas pakaian mereka satu per satu dan melakukan hubungan intim. Akhirnya pesta itu berubah dari pesta topeng menjadi sebuah pesta orgy.

Padahal, di awal acara, penyelenggara telah memperingatkan bahwa di pesta itu tidak diperkenankan untuk berhubungan seks. Namun, jumlah peserta yang begitu banyak membuat mereka tak berkutik. Sehingga, upaya menghentikan ulah para tamu itu pun akhirnya sia-sia.

Grahame Bond, pemilik vila itu, juga kaget begitu menyaksikan rumah 17 lantai yang disewakannya itu tiba-tiba berubah menjadi tempat digelarnya pesta seks massal. Dia kemudian memanggil polisi. Namun, polisi tak dapat membubarkannya, sebab pesta itu digelar di kediaman pribadi dan dilakuka orang dewasa.

Pesta itu digelar oleh Little Sins, sebuah perusahaan jasa menggelar pesta-pesta serupa di tempat-tempat yang tidak lazim di di Belanda dan Belgia. Sementara pesta yang digelar di Halswell House adalah yang pertama kali di Inggris.

Tiket untuk hadir di acar itu dijual seharga £65 (Lebih dari Rp 1 juta) kepada 350 orang. Kata-kata yang ada di tiket itu pun cukup mengoda: “Sebuah pesta topeng yang luks dan lebih eksklusif yang pernah ada di Inggris. HANYA UNTUK PASANGAN dan WANITA! Tak ada pria yang datang sendiri!” [nuz]

terkait :

Wow! ‘Spider-Man’ Ada di India

Wow, Pria Nigeria Beristri 86 & 170 Anak!

Ibu Kesetanan Makan Otak Bayinya

350 Orang Pesta Seks di Vila Inggris

Waks! Pria Doyan Ngeseks dengan Kuda

  1. solarsedayu
    20 Agustus 2009 pukul 09:41

    to lawlitet90 :
    kok ente ngga hadir waktu itu bro..
    perasaan undangannya dah dikasih,
    ha.. ha.. ha..

  2. lawliet90
    20 Agustus 2009 pukul 08:47

    wow….8O

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: