Beranda > Seksologi > Serba-serbi Mr Dick

Serba-serbi Mr Dick

Liana Garcia | 20/08/2009 – 07:09
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Bagi sebagian pria, memiliki alat kelamin besar merupakan tanda keperkasaan. Apalagi jika dikaitkan dengan kebahagian yang diperoleh pasangannya. Tak aneh jika banyak klinik kesehatan atau dukun yang laku keras kedatangan para pria yang tak percaya diri dengan ukuran alat kelamin.

Sebenarnya berapa ukuran alat kelamin pria yang bisa disebut besar? Sayangnya para ahli masih belum selesai memperdebatkan hal itu. Seperti dilansir INILAH.COM dari AskMen.com, sejumlah studi menunjukkan rata-rata ukuran Mr Dick saat ereksi sekitar 5,1 hingga 5,9 inci atau sekitar 12,95 hingga 14,99 cm. Sedangkan lingkar kelamin pria itu bisa mencapai 4,49 hingga 4,97 inci atau sekitar 11,40 hingga 12,62 cm. Lebih dari itu, maka Mr Dick akan dibilang cukup besar.

Lalu bagaimana cara mengukur Mr Dick yang benar?

Mr Dick dapat diukur saat sedang ereksi. Untuk mengetahui panjangnya, ukurlah mulai dari ujung bawah hingga ujung atas. Tapi yang menjadi basis ukuran adalah sisi atas Mr Dick, bukan sisi bawah. Oleh karena itu pastikan Anda tidak keliru.

Untuk mengukur lingkar Mr Dick, bisa digunakan benang yang kemudian dililit secara perlahan tepat di bagian tengah batang Mr Dick. Setelah itu, ukurlah panjang benang dengan penggaris.

Beberapa penelitian juga telah menunjukkan Mr Dick yang lunak tidak memiliki hubungan dengan besarnya penis saat ereksi. Hanya saja, secara umum ada orang yang mampu ereksi ‘lebih’ dibanding dengan yang lain. Jadi Mr Dick yang kecil saat layu tidak ada hubungannya dengan Mr Dick yang kecil saat ereksi.

Jadi, untuk mereka yang mengalami hal itu tak perlu minder, karena tidak berarti Anda tak dapat membahagiakan pasangan.

Ukuran tubuh ternyata memiliki hubungan dengan ukuran Mr Dick. Penelitian menunjukkan, tinggi badan secara umum memiliki hubungan dengan ukuran Mr Dick. Mereka yang berbadan tinggi umumnya memiliki Mr Dick besar. Ukuran Mr Dick akan berkembang pada usia 10-14 tahun, dan akan terhenti pada usia 16-21 tahun. Tapi sekali lagi, ukuran Mr Dick tidak memvonis Anda tidak akan berbahagia dengan pengalaman seks Anda. [L1]

<< kembali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: