Beranda > Wouwwwww...!! > Waks! Pria Doyan Ngeseks dengan Kuda

Waks! Pria Doyan Ngeseks dengan Kuda

Rafiqa Qurrata A’yun | 31/07/2009 – 09:10
Rodell Vereen (50)
(yahoo.com)

INILAH.COM, Columbia – Gara-gara bercinta dengan seekeor kuda, seorang pria harus masuk bui. Aksi menjijikkan itu bukan kali pertama dilakukannya karena dia juga sudah pernah dihukum akibat melakukan perbuatan yang sama pada kuda yang sama pula!

Pria asal South Carolina bernama Rodell Vereen (50) itu tertangkap setelah sang pemilik kuda, Barbara Kenley memasang kamera pengintai dan menodongkan senjata pada Vereen. Mulanya, Kenley curiga karena beberapa minggu terakhir, kudanya yang berumur 21 tahun bertingkah ganjil dan menderita infeksi. Dia juga melihat perubahan pada kandang kudanya yang berada di Longs, sekitar 20 mil timur laut Myrtle Beach.

“Polisi mengingatkan saya, pelakunya bisa saja orang yang sama. Saya pun sulit percaya, ada dua lelaki berbeda yang melakukan hal ini pada kuda yang sama,” kata Kenley seperti dikutip dari AP Jumat (31/7).

Kenley pun tak tinggal diam dengan prediksi polisi. Wanita itu pun memasang kamera pengintai di kandang kudanya. Beberapa hari kemudian dia mendapati hal yang sudah dikhawatirkannya, seorang pria yang sama tertangkap basah melakukan aksi bejat itu kepada kudanya. Namun Kenley tidak buru-buru menelepon polisi karena yakin pelaku bisa ditangkapnya sendiri.

Tak lama kemudian, muncullah Vereen yang langsung disergapnya dan dibawa ke atas truk. Vereen tak berkutik karena Kenley menodongkan senjata. “Dia berkilah dia tidak melakukan apa-apa. Saya katakan, saya tahu kamu begitu. dan saya punya rekamannya. Dia bilang dia minta maaf jika hal itu menyakiti saya,” tandas Kenley.

Vereen sebenaranya sudah pernah ditangkap dan disidang karena kelakukan menjijikkan itu pada kuda milik Kenley. Pengadilan menyatakan Vereen bersalah karena telah bercinta dengan kuda milik Kenley. Pria kulit hitam yang memiliki kelainan mental itu pun dijatuhi hukuman percobaan dan tercatat dalam daftar pelaku kejahatan seksual di negara bagian South Carolina.

“Semua orang di sini memiliki kuda, dan mereka semua mengatakan hal yang sama pada saya: kamu seharusnya menembak dia!” cetus Kenley. [fiq]

terkait :

Ibu Kesetanan Makan Otak Bayinya

350 Orang Pesta Seks di Vila Inggris

Waks! Pria Doyan Ngeseks dengan Kuda

Hebat, Bunaken Masuk World Natural Heritage

Ini Dia Anjing Terjelek di Dunia

Inikah Anjing Terkecil di Dunia?

Putus Sekolah, Jual Keperawanan Rp 170.000

  1. 18 Maret 2010 pukul 11:23

    gila…………

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: