Beranda > Wouwwwww...!! > Wow! ‘Spider-Man’ Ada di India

Wow! ‘Spider-Man’ Ada di India

Vina Ramitha | 24/07/2009 – 14:14
(thesun.co.uk)

INILAH.COM, Karnataka – Spider-Man kini bukan hanya tokoh fiktif saja. Kemampuannya memanjat dan menempel di dinding, dimiliki seorang pemuda India. Oh ya?

Dengan berbagai trik yang luar biasa, Jyothi Raj, membuat semua orang yang melihatnya merasa ia Spider-Man dalam dunia nyata. Bedanya, Raj tidak perlu digigit oleh laba-laba dulu agar jago memanjat.

Raj unjuk kebolehan di Benteng Chitradurga, Karnataka yang terletak di India Barat, setiap pekan. Pemuda berusia 22 tahun itu tadinya pekerja konstruksi dan baru menyadari ‘bakat’ terpendamnya empat tahun lalu saat sedang bekerja.

Tak memiliki uang cukup, maka Raj tak mampu mengikuti kursus panjat tebing. Ia mempelajarinya secara otodidak dengan menyaksikan monyet memanjat pohon. Raj juga menonton film-film Spider-Man berulang kali.

“Akhirnya saya suka memanjat untuk bersenang-senang saja pada akhir pekan. Lama-lama, banyak turis dan penduduk sekitar yang juga ikut melihat setiap Minggu. Saya suka melihat wajah mereka yang tegang dan menahan napas saat sedang bergantung terbalik,” ujar Raj seperti dikutip The Sun, Jumat (24/7).

“Kemampuan melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain ini membuat saya yakin memang terlahir untuk memanjat. Kekuatan dan kecepatan tangan merupakan alat yang memisahkan saya dari pendaki biasa,” lanjutnya.

Raj memperingatkan bahwa apa yang ia lakukan sangat berbahaya. Meski demikian, ia masih berambisi untuk mencatatkan rekor yang sama seperti si manusia laba-laba dalam film, yakni menaklukkan gedung pencakar langit. [vin]

terkait :

Aneh-aneh Saja Ada Mobil Bertenaga Coklat

Gadis Sirkus Dipaksa Berenang Bersama Piranha

Heboh Ikan Piranha di Sungai Perancis

Inilah Bocah Tergemuk di Dunia

Wow! ‘Spider-Man’ Ada di India

Wow, Pria Nigeria Beristri 86 & 170 Anak!

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: