Beranda > Seksologi > Pusing? Atasi dengan ML

Pusing? Atasi dengan ML

21/08/2009 – 13:09

Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Illinois – Selama ini orang berpandangan bahwa seks sebagai sesuatu yang menyenangkan atau sebagai cara bereproduksi. Tapi pernahkah Anda berpikir seks sebagai obat?

Orgasme merupakan obat migrain. Dr James Crouch dari Southern Illinois School Of Medicine, mengatakan dari 25 penderita migrain, sembilan di antaranya sembuh setelah orgasme, sedangkan sisanya mengatakan, “Kami terbebas dari penderitaan”.

Orgasme ternyata disinyalir dapat bertindak sebagai obat penenang. Ini dijelaskan dalam suatu penemuan Institute for Advance Study of Human Sexuality. Mereka menjelaskan, biasanya orang yang memiliki hubungan seksualitas baik, biasanya jarang cemas, gelisah, marah, tidak pemberang dan tidak bermusuhan.

Bahkan, menurut ginekolog Dr Dudley Chapman, mereka yang mengalami orgasme secara teratur memiliki kekebalan tubuh lebih kuat, karena orgasme akan meningkatkan sel-sel yang berfungsi untuk melawan penyakit hingga 20%.

Dan tentu saja seks membuat Anda lebih bahagia. Sebuah penelitian membuktikan, bahwa dari semua responden yang mengaku sangat bahagia, ternyata 72% di antaranya melakukan ML paling tidak seminggu sekali. What`s more? Sex is great! [L1]

<< kembali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: