Beranda > Berita > Ditemukan mayat laki – laki

Ditemukan mayat laki – laki

Pada hari ini, Minggu tgl. 23 Agustus 2009 sekitar jam 10.00 WIB saat saya dalam perjalanan menuju ke desa Ngelak – Dampit Kabupaten Malang, saya melihat banyak orang berkerumun di sebuah jalan yang berjarak sekitar 3 – 4 Km dari pasar Dampit.

Sayapun berhenti dan mencari informasi atas apa yang terjadi pada warga yang berkerumun tersebut.

Karena kurang puas akhirnya saya turun ke TKP. Lokasinya yang sulit membuat sebagian orang enggan untuk mendekat ke tempat kejadian tersebut.

Dan inilah hasil pantauan saya dilokasi kejadian yang sengaja saya posting dalam bentuk berita koran he..he.. he.. ( belajar, boleh kan?)

Mayat seorang laki – laki tak di kenal ditemukan warga desa Amadanom Kecamatan Dampit Kabupaten Malang sudah dalam keadaan membusuk. Wajahnya sudah sangat sulit sekali untuk dikenali karena sudah hancur, mungkin terkena batu padas yang ada dibawah tebing itu saat dia jatuh.

Wajah dan sekujur tubuhnya juga sudah terlihat gosong kehitaman. Ada yang memperkirakan laki – laki tersebut sudah menjadi mayat sekitar 3 atau 4 hari sejak ditemukan warga hari ini.

Mayat laki – laki tersebut ditemukan warga dalam posisi duduk dan menunduk. Tidak ada kartu identitas apapun dari mayat tersebut, selain sebuah kopiah yang di dalamnya ditemukan uang sebesar Rp 7000.

Diperkirakan mayat laki – laki tersebut berumur kurang lebih sekitar 50 th. Pada saat kejadian dia memakai baju kotak – kotak warna abu – abu dan putih. Diduga laki – laki tersebut terjatuh saat melewati jalan pintas yang letaknya di tebing, dimana dibawah tebing tersebut adalah daerah persawahan milik warga sekitar.

Pada saat ditemukan tidak ada seorang wargapun yang merasa mengenalinya. Para warga juga tidak mendengar ada yang kehilangan anggota keluarganya belakangan ini.

Sampai saat tulisan ini saya posting juga masih belum ada perkembangan dari kasus ditemukannya mayat tersebut.

Barangkali ada sobat yang tahu dan kebetulan rumahnya didaerah tersebut mohon agar memberikan informasi atas perkembangan kasus tersebut.

Catatan :   Sorry nggak ada fotonya (bukan wartawan sih) … HP juga non kamera.

kabar tambahan yang terkait dengan berita diatas dari SURYA Online

Mrs X Tersambar KA, Mr X Nyantol di Pohon

Senin, 24 Agustus 2009 | 9:01 WIB | Posts by: jps | Kategori: Malang Raya

BLIMBING – SURYA- Seorang wanita berusia sekitar 45 tahun ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Jl Karya Timur, Minggu (23/8) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga, wanita dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, berambut sebahu dan menggunakan jaket warna biru dan rok coklat itu tewas tersambar kereta api.

Jenazah korban ditemukan dengan darah mengucur, sesaat setelah sebuah rangkaian kereta api pengangkut BBM Pertamina melaju dari arah selatan ke utara.

Kapolsekta Blimbing, AKP Abdul Hadi mengatakan, petugas tidak menemukan identitas yang bisa menjelaskan sosok wanita malang tersebut.
“Tidak ada indentitas, warga sekitar juga tidak ada yang kenal, dan sepertinya korban adalah wanita tunawisma,” ucap Abdul Hadi.

Jenasah dikirim ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar untuk otopsi, sekaligus menunggu warga yang mungkin merasa kehilangan anggota keluarganya.
Di Kabupaten Malang, Mr X juga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Minggu (23/8) pagi. Selain sekujur tubuhnya penuh luka memar, jasad itu ditemukan nyantol di tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter dari dasar kali.

Mr X yang diperkirakan berusia 55 tahun itu ditemukan di tebing Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Minggu (23/8) pagi. Saat ditemukan, jasad korban sudah berbau tidak sedap. Diperkirakan korban sudah empat atau lima hari mengelantung di tebing tersebut.

Dari tubuh korban, memang terdapat banyak luka. Namun luka yang paling parah terdapat pada dada. Luka itu diperkirkan akibat terbentur batu padas sebelum tubuhnya menyangkut tebing.

Xersi lain, Mr X itu diduga korban pembunuhan. Korban dibunuh kemudian mayatnya dibuang ke sungai, dengan maksud untuk menghilangkan jejak. Namun sebelum sampai jatuh ke kali, tubuh korban tersangkut batu tebing. “Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban itu. Namun dugaan kami sementara, korban terpeleset sewaktu melintas di lokasi tersebut,” kata AKP Gaguk Sulistyo, Kapolsek Dampit, Minggu (23/8).

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh Riyana, 40, petani asal Desa Amadanom sekitar pukul 09.00 WIB. Pagi itu, Riyana bermaksud ke sawah dengan melintas di bibir tebing.
“Warga setempat tak ada yang mengenali koban. Sementara, pada korban sendiri sama sekali tak ditemukan identitas,” tutur Gaguk.
Ciri-ciri fisik korban, yakni tinggi sekitar 160 sentimeter, kulit sawo matang, rambut cepak dan sebagian mulai memutih, memakai kaos bermotif hitam putih dan celana warna hitam.why/st12

Simak juga :

Anggota Baru DPRD Surabaya Dapat Mobdin Harganya Diatas Rp 150 Juta

Oknum Polisi Nakal Akan Ditindak Tegas Satuan Propam

KPU Sebaiknya Segera Umumkan Hasil Pemilu Legislatif 2009

Polri Akui Tangkap Mohamad Jibril

Tersangka Teroris Baru

Ditemukan mayat laki – laki

Pusat Perbelanjaan, Tempat Ngabuburit Warga Ibu Kota

Jembatan RI-Malaysia Akan Jadi Jembatan Terpanjang Hubungkan 2 Negara

Incar Obama, Noordin ‘Turun Gunung’

Dunia Islam Tak Kenal Humor?

Pemda Mesti Jadi Pimpinan

Pesan Ramadhan dari Barack Obama

Walah! PRT Indonesia Punya Pistol

AS ‘Cium’ Niat Noordin Serang Obama?

Tari Pendet Diklaim Malaysia

Teroris Sulit ‘Disembuhkan’ Sebab Ideologinya Telah Membatu

Heboh Berfoto Bugil di Tengah Penumpang Kereta

Lihat Teroris, Hubungi Siaga Bareskrim

Noordin M Top Kian Terjepit?

Gila! Berjilbab Mesum di Hotel

SBY Terdiam Saat Pidato ‘Menggoda’

Teleprompter Obama Jatuh, SBY Ngadat

KPK-Antasari ‘Jeruk Makan Jeruk’?

Jika Terima Tommy, Golkar Mundurkan Reformasi & Ditinggal Konstituen

Rakyat Tertimbun Bunga Utang Rp 109 Triliun

Misteri Palu Soeharto & Indonesia Raya

Noordin Hilangkan Jejak dengan Berpencar

Pidato Kenegaraan SBY Diwarnai Insiden tanpa Lagu Kebangsaan

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: