Beranda > Internet > Lintasarta Dukung Pengembangan Kreatifitas di Indonesia dengan Peluncuran Creative Solutions Award

Lintasarta Dukung Pengembangan Kreatifitas di Indonesia dengan Peluncuran Creative Solutions Award

chipteam

logoJakarta, 20 Agustus 2009 – PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) semakin mengukuhkan dukungannya pada pengembangan kreatifitas di Indonesia dengan meluncurkan Creative Solutions Award (CSA), ajang pemberian penghargaan kepada peserta yang mampu mengembangkan ide-ide kreatif untuk mengaplikasikan dan memanfaatkan layanan berbasis ICT dari Lintasarta. CSA yang dioperasikan secara online melalui http://www.creativesolutionsaward.com ini akan berlangsung selama 16 minggu dari 20 Agustus 2009 hingga 10 Desember 2009.

CSA terbuka untuk semua masyarakat Indonesia dan syarat untuk mengikutinya sangat mudah. Calon peserta cukup mengunjungi http://www.creativesolutionsaward.com dan melakukan registrasi untuk menjadi peserta. Setelah melakukan registrasi, peserta dapat langsung berpartisipasi dengan memberikan gagasan kreatif yang sesuai dengan tema bulanan. Selain menjadi penggagas ide, peserta juga dapat berpartisipasi dalam CSA dengan memberikan suara (vote) atau memberikan komentar (comment) pada ide-ide yang dimasukkan oleh peserta lain.

Lintasarta memberi penghargaan untuk kreatifitas pesertanya dengan berbagai hadiah mulai dari sertifikat dan T-shirt yang akan diberikan secara langsung, 8 buah Netbook untuk 8 pemenang dua mingguan, dan 1 hadiah utama. Pemenang akan diseleksi melalui penilaian dewan juri dan perolehan suara terbanyak oleh peserta CSA. Penilaian dan informasi pemenang akan diumumkan setiap dua minggu oleh dewan juri CSA yang beranggotakan 9 orang ahli dari berbagi bidang.

CSA diharapkan dapat menjadi katalisator, wadah dan kontributor bagi tumbuh kembangnya kreatifitas masyarakat Indonesia, terutama dalam menggagas ide-ide kreatif yang mampu membawa manfaat berbagai bidang industri di Indonesia agar memiliki nilai daya saing yang tinggi di era hypercompetition seperti saat ini .

“Sudah saatnya potensi kreatifitas masyarakat Indonesia yang begitu besar, terutama dalam memanfaatkan dan mengembangkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menemukan wadah untuk tumbuh dan berkembang, serta mendapatkan penghargaan yang layak agar menjadi semangat dan motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk terus mengembangkan budaya kreatif dan inovatif. Kami berharap ajang CSA ini dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia industri dan dapat terus dilaksanakan dan disempurnakan pada tahun-tahun mendatang.” Ungkap Direktur Usaha Lintasarta, Samsriyono Nugroho.

Rangkaian Kampanye Program Creative Solutions Award 2009 merupakan rangkaian kegiatan dari keseluruhan program Creative Solutions Lintasarta

Adapun tahapan dari Program Creative Solutions LA diawali dengan peluncuran new website Lintasarta berbasis web 2.0 dengan pendekatan Solusi Kreatif per segmen industri. Dari Januari-Juli 2009, website Lintasarta telah dikunjungi lebih dari 111.000 pengunjung online. Selama kurun waktu tersebut, Lintasarta berhasil tambahan revenue Rp 9 milyar dari program promo online.

Lintasarta juga mengadakan lomba menulis essay dengan tema Creative Solutions bagi media/wartawan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membuka wawasan rekan-rekan media terhadap solusi kreatif Lintasarta.

Sela


Simak juga :

Penulis Inggris Lecehkan Alquran

Intelijen AS Buat Facebook Teroris

Lintasarta Dukung Pengembangan Kreatifitas di Indonesia dengan Peluncuran Creative Solutions Award

Tiru China, Malaysia Sensor Internet

Joker Obama Melejit di Internet

Polisi Telusuri Pemilik Blog ‘Pintu Syurga’

Tunggu Sahur Sambil Facebook-an, Laptop Dirampas

Kirim 5000 SMS Berakhir di Penjara

Ini Dia Situs Terkotor Versi Symantec

Internet Turun, RI Pemain Utama ICT

Internet Digemparkan Seekor Tupai

Bocah AS Buat Website Khusus Berita Baik

SBY Dambakan Desa Berinternet 2010

Kaskus Jadi Situs Penghina Islam?

1000 Ponsel Esia Dibagikan Gratis di Bali

Telepon Gratis Flexi Genjot Laba Telkom

Telkom Genjot 20% Mobile Data Flexi

Penerima e-mail ‘Noordin’ pamit

Indosat Hapus 3 Juta Nomor Pelanggan Seluler

Indosat Harus Jamin Rahasia Negara

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: