Beranda > Selebriti > Tekad Julia Perez Berhenti Dugem, Cuma…

Tekad Julia Perez Berhenti Dugem, Cuma…

Sabtu, 22 Agustus 2009 | 12:03 WIB

JupeTEMPO Interaktif, Jakarta – Artis Julia Perez tak mau ketinggalan dalam berburu ampunan di bulan puasa ini. Setiap Ramadan, bagi Jupe, begitu artis seksi ini suka disapa, punya arti mendalam. Setumpuk keinginan beribadah selama sebulan penuh ada dalam pikirannya.

Lantaran itu, waktu, tenaga, dan hatinya sedang dicurahkan untuk menggapai pahala di bulan yang mulia ini. “Pastinya buat ngebersihin diri dari segala macam maksiat, hawa nafsu, dan ngumpulin pahala sebanyak-banyaknya,” kata dia saat ditemui di sebuah studio Jumat lalu.

Syukur-syukur persoalan rumah tangganya lekas terbereskan. Ia dan Damien Perez (Yusuf Perez), suaminya, kini tengah menjalani proses perceraian di pengadilan. Bekal niat mensucikan diri di bulan puasa, ia mencoba mengambil hikmah dari prahara rumah tangganya itu.

“Ya… mungkin aku stres karena bercerai d bulan puasa, tapi aku nggak merasa sendirian. Ada teman aku Si Gaston yang senang menemani. Ada mama aku, dan adik aku,” ujar wanita kelahiran 15 Juli 1980 yang punya nama asli Yuli Rahmawati itu.

Agenda yang sudah disiapkan setelah Ramadan, Jupe dan keluarga besarnya berencana pulang kampung. “Tahun ini aku pingin mudik ke Madiun. Ngunjungin kakekku, yang sejak 1980 aku belum pernah ketemu lagi,” kata Jupe. Waktu itu ia masih balita.

Menahan godaan yang membatalkan dan yang bisa mengurangi pahala puasa diakui Jupe sangat berat. Salah satu godaan itu susahnya melepas baju minimnya. Menaggal baju seksinya itulah yang sedang dicoba Jupe.

“Ramadhan ini pakaianku akan lebih tertutup. Pokoknya nggak ada yang kelihatan aurat yang menggoda orang lain,” janji Jupe. Soal hawa nafsu lain yang sedang ia coba untuk ditahan, yaitu hidup berfoya-foya. “Yang pasti, puasa itu juga berarti berhenti dari dugem dan no alkohol,” ujarnya.

Ia pun bersumpah, sanggup puasa dugem dan menenggak alkohol. Hanya satu yang ia tidak sanggup. “Puasa liat cowok ganteng, apalagi yang dress up,” ujarnya sambil ngakak.

SARI NASYA

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: