Beranda > Selebriti > The Virgin: Lesbian? Bodo Amat!

The Virgin: Lesbian? Bodo Amat!

23/08/2009 – 08:45

(inila.com/Duta)

INILAH.COM, Jakarta – Isu miring, lesbian, atas kedekatan Mitha dan Dara dalam grup duo The Virgin ternyata bukan penghalang untuk sukses.

Ditemui Inilah.com usai acara penghargaan Inbox Awards beberapa waktu lalu, dua dara manis ini mengaku cuek dan tidak peduli dengan gosip murahan itu.

Sebelumnya selamat ya, atas penghargaan yang diterima. Boleh tahu kenapa The Virgin hanya memiliki dua personel saja?

Terima kasih juga. Soal dua orang di The Virgin, aku (Mitha) awalnya kan di The Rock, dan tanpa sengaja coba kirimin lagu Cinta Terlarang ke Mas Dhani. Setelah itu Mas Dhani bilang lagu itu lumayan bagus dan diusulkan untuk buat side project lagi dengan format duo. Kemudian Mas Dhani mengontrak Dara dari sebuah program Mamamia di Indosiar di mana waktu itu Dara tereliminasi saat delapan besar, lalu kita rekaman selama tiga bulan deh.

Sekarang sibuk apa? Persiapan album sudah ada?

Sekarang kesibukannya lagi sibuk promo ke stasiun TV dan pertengahan bulan ini mau ada tur ke 23 kota, itu aja sih.

Soal album, awalnya kita sudah berencana buat album. namun menurut Mas Dhani, kita disuruh buat single aja dulu. Karena sekarang beliau sudah bisa melihat pasaran kita, Insya Allah akhir tahun ini kita siap rilis album.

Boleh tahu apa arti nama The Virgin?

Simple aja kok. Yang beri nama Mas Dhani, waktu itu bulan Ramadhan, kita sedang ada acara sahur bareng di rumah Mas Dhani dengan artis-artis lain.

Tiba-tiba Mas Dhani bilang kalau dia sudah menemukan nama yang cocok untuk grup duo kita yaitu The Virgin. Awalnya sih sempat bingung dengan nama itu, tapi mas Dhani bilang kalian kan masih virgin ya udah pakai nama itu aja. Memang sih awalnya agak bingung, tapi ternyata namanya cukup catchy juga, dan Alhamdulillah nama itu rupanya membawa hoki.

Ada kabar burung yang menyebutkan kalian lesbian, benar nggak?

Hahaha… Nggak lagi. Kita memang sudah dekat satu sama lain. Untuk dapetin chemistry di panggung. Dari awal aku dan Dara sudah siap akan gosip miring ini. Ya siap nggak siap ya harus siap, karena itu resiko hidup atau berkarir di dunia entertaiment. Masalah gosip lesbian atau apapun itu cuekin aja lah. Aku malah masa bodo! [L1]

  1. dhila 93ser.
    11 November 2014 pukul 15:41

    lebih baik jkt48 apalagi si cantik nabilah lopyu nabilah

  2. Anonim
    11 November 2014 pukul 15:40

    lebih baik jkt48 apalagi si cantik nabilah lopyu nabilah

  3. holic
    11 November 2014 pukul 15:36

    jijik pembohong lagi

  4. Anonim
    30 Mei 2014 pukul 22:22

    Mga mkinn sukses ja buat the virgin,amien

  5. 24 Februari 2014 pukul 10:24

    Desi

  6. Nuppuz
    29 Juni 2013 pukul 02:32

    Ka miTha woke . .
    neng dara cuTe. .
    T O P-B E G E T E
    lope-lope dah buau ka miThanya *^_^*

  7. 6 Maret 2013 pukul 16:45

    virgnity stya dara dan mita

  8. Kak mitha ku nge-fanz buangetz ma lo! Kapan sih jalan2 ke mamuju? Dara jang deket2 ma mitha tyuz donk bikin cemburu aza. Lov yuu the vigin..
    8 Juni 2010 pukul 10:57

    Ibeck.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: