Beranda > Wouwwwww...!! > Duh! Bokong Kakek Lengket di Toilet

Duh! Bokong Kakek Lengket di Toilet

24/08/2009 – 12:56

Vina Ramitha

INILAH.COM, Cairns – Gara-gara ulah iseng seseorang yang melumuri toilet mal dengan lem, seorang kakek tua terpaksa menahan malu. Dalam keadaan setengah telanjang, ia meminta tolong karena bokongnya lengket ke dudukan toilet. Duh!

Harapan si pria tua yang malu menyebutkan namanya itu untuk dilepaskan secara diam-diam, menjadi hal yang percuma. Sebab sulitnya usaha yang dibantu sejumlah sekuriti mal itu membuatnya menjadi pusat perhatian.

Akhirnya pria berusia 70 tahun itu, seperti diberitakan news.com.au, Senin (24/8) berhasil dibebaskan. Namun dudukan toilet masih menempel dengan rapi di bokongnya.

Sejumlah warga yang sedang berbelanja di Cairns Central pun heboh dengan insiden itu. Si kakek dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, yakni mencari zat pelarut yang mencairkan lem itu.

Polisi mengatakan ini merupakan insiden yang kedua kalinya dan terjadi pada hari yang sama. Pada kejadian pertama, seorang pria muda berdiri sebelum lem mengering dan membuat bokongnya menempel di toilet. [vin]

Wuah! Pengantin Mendarat Darurat di Jalan Tol

24/08/2009 – 10:35

(straitstimes.com)

INILAH.COM, California – Pasangan pengantin asal California, AS, ini bermaksud berbagi momen romantis mereka di udara. Namun niat itu terpaksa ditunda, karena pesawat bermesin tunggal yang mereka tumpangi mendarat darurat di jalan tol. Walah..

“Pesawat jenis Piper Comache 260 itu mendarat di luar Santa Barbara, hanya berjarak beberapa kilometer saja dari bandara. Pilot mengatakan mesin tiba-tiba mati dan ia kehilangan kendali,” ujar Jubir patroli tol California, James Richards, seperti dikutip Reuters, Senin (24/8).

Pesawat sempat menimpa dua kendaraan di jalan tol yang saat itu agak sedikit padat. Bagian belakang pesawat juga mengenai kendaraan lainnya. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini namun seorang pengemudi mobil terluka.

Pilot juga sudah memberitahukan kepada menara pengawas Bandara Santa Barbara bahwa mereka terpaksa mendarat darurat di jalan bebas hambatan tersebut. Pesawat itu lepas landas dai Tamecula, Los Angeles selatan yang berjarak sekitar 288 km dari Santa Barbara. [vin]

Auch! Dokter Salah Cabut 16 Gigi

22/08/2009 – 11:11

Vina Ramitha

INILAH.COM, South Carolina – Dokter salah mencabut gigi mungkin sering terjadi. Tapi bagaimana jika yang salah dicabut sebanyak 13 gigi? Sehingga seorang pasiennya kehilangan 16 gigi atas. Walah..

Ketika Elizabeth Smith mendatangi klinik Sexton Dental Clinic di Florence pada 2006, ia hanya meminta dokter untuk mencabut tiga gigi atasnya. “Tapi seorang dokter malah mencabut 13 lainnya, sehingga total 16 gigi saya tercabut,” ujar Smith, seperti dikutip CBS, Sabtu (22/8).

Perempuan berusia 28 tahun itu pun melayangkan tuntutan ke meja hijau. Salah satu pengacaranya, Robert Ransom, mengatakan pihak mereka menuntut ganti rugi penanaman kembali gigi Smith yang diperkirakan menelan biaya US$ 80 ribu (Rp 799 juta).

Setelah kasus diproses hingga memakan waktu hampir empat tahun, Pengadilan Florence mengabulkan ganti rugi yang jumlahnya lebih berlipa ganda, yakni US$ 2 juta (Rp 19,9 triliun). Wow!

Tentu saja pihak Smith puas dengan putusan pengadilan. Namun jalan mereka tak bakal semulus yang diperkirakan. Sebab pengacara klinik, Saunders Bridges, mengatakan akan mengajukan banding. [vin]

terkait :

Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

Duh! Bokong Kakek Lengket di Toilet

Wow, Cinta Romantis di Atas Ladang Gandum

Ich… Ada Anak Kambing Mirip Manusia

Dikubur 26 Tahun Jasad Masih Utuh

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: