Beranda > Wouwwwww...!! > Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

18/08/2009 – 14:21

Nusantara HK Mulkan

INILAH.COM, London – Di negara kita, petani sering diidentikkan dengan warga desa yang berlumuran lumpur karena setiap hari turun ke sawah. Namun, kesan ini akan berubah jika melihat sejumlah gadis muda yang berprofesi sebagai petani di North Devon, Inggris. Yang menarik, mereka telah berpose tanpa busana sebagai model kalender untuk tujuan sosial. Mmmm…

Ada 11 gadis yang tergabung dalam Young Farmers’ Clubs (YFC) ini. Mereka, seperti dilansir Dailymail, Selasa (18/8), telah berpose untuk kalender 2010 yang diproduksi pusat penelitian kanker Inggris. Melalui penjualan kalender ini, mereka berharap dapat menyumbang £2.000 (Rp 25 juta) bagi penelitian kanker.

Para gadis desa yang seksi ini pun berpose dengan gaya keseharian petani Inggris. Mulai memerah susu sapi, menyiangi jerami, hinga menungang kuda. Hanya saja, semua dilakukan tanpa selembar pakaian pun.

Ide berpose bugil ini, berawal dari anggota YFC Harley Copper, 18. “Saya selalu mencoba beramal bagi kegiatan sosial setiap tahunnya, namun yang ini memang cukup mengejutkan,” kata dia.

Pasalnya, saat mengusulkan hal ini, dia justru mendapat respon positif. Banyak gadis yang langsung tertarik dan mengaku tidak menyangka hal ini akan terjadi. “Kedua orang tua dan bibi saya meninggal karena kanker. Inilah yang memotivasi saya untuk membuat kalender ini,” jelas Copper.

Gadis-gadis desa itu pun awalnya merasa malu saat dilakukan sesi pemotretan. “Hari pertama pemotretan memang cukup membuat gugup. Terutama saat melihat sejumlah warga Roborough pergi ke gereja. Saat itu saya sangat malu,” aku Georgie Harris, yang menjadi model bulan Juni.

Sementara warga Desa Roborough justru merasa bangga bahwa di antara mereka bisa menjadi model instan. “Mereka semua cantik dan hal ini mungkin akan menjadi daya tarik orang bergabung dengan YFC. Mereka telah memberikan warna bagi desa ini. Saya tidak keberatan jika mereka berpose di ladang saya,” kata seorang warga. Wah, maunya! [nuz]

Buset! Ibu Mengandung Selusin Bayi

18/08/2009 – 10:06

(thesun.co.uk)

INILAH.COM, Tunis – Bagi sebagian orang, memiliki banyak anak sama dengan memiliki banyak rezeki. Namun, entah apa yang ada di pikiran ibu asal Tunisia ini saat mengetahui akan melahirkan 12 anak. Dia pun tampaknya akan memecahkan rekor memiliki kandungan dengan janin terbanyak di dunia.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu, seperti dilansir The Sun, Selasa (18/8), tengah mengandung selusin bayi yang teridentifikasi enam perempuan dan enam laki-laki. Sementara, suaminya yang bernama Marwan tadinya berpikir istrinya yang berprofesi sebagai guru itu tengah mengandung anak kembar.

Namun, warga Gafsa, Tunisia, itu mengaku bahagia dengan rencana kelahiran selusin bayi mereka itu. Bahkan, istrinya, disebut Marwan berencana akan melahirkan secara normal.

Namun, dokter menyebut hal itu tidak mungkin dilakukan. Melahirkan 12 bayi itu hal yang luar biasa. “Ibu itu harus dipantau terus kondisinya,” kata Dr Mark Hamilton dari Perkumpulan Kesuburan Inggris. [nuz]

Auch! Turis Prancis Tewas Terinjak Gajah

15/08/2009 – 15:28

Vina Ramitha

INILAH.COM, Chennai – Sebelum berwisata alam, wisatawan sebaiknya mempelajari kebiasaan hewan liar. Hal itulah yang membuat seorang turis Prancis tewas diseruduk dan terinjak gajah India. Auch!

“Turis biasanya sama sekali tak tahu gajah sangat posesif dengan anak-anak mereka dan tak bisa diganggu ketika sedang bersama,” ujar Direktur Operasional Reservasi Mudumalai untuk harimau, Rajiv Srivastava, kepada Reuters, Sabtu (15/8).

Turis Prancis bernama Del Yotel Annie yang seorang pensiunan guru dari Neully Sir Marne tak paham dengan kebiasaan gajah. Ia pun mengambil foto sekelompok gajah di Bokkapuram yang dekat dengan reservasi tersebut.

Tiba-tiba, seekor gajah dewasa yang terlihat tak suka mendatangi Annie dan menyeruduknya. Putra Annie, Fredrick Jean Lue, juga terluka akibat insiden itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini menyebabkan seluruh penjaga hutan diimbau untuk memperingatkan turis dan warga yang beraktivitas dekat hutan agar lebih berhati-hati terhadap hewan, serta mempelajari kebiasaan mereka. [vin]

terkait :

Ular Berkepala Manusia Dimusnahkan Agar Tidak Lahir Fitnah

Ular Berkepala Manusia di Trenggalek Heboh di Youtube

Monster Loch Ness Terlacak di Google Earth?

Berjalan di Atas Sayap Pesawat yang Melaju 160 Km/Jam

Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

  1. 1 Maret 2010 pukul 12:22

    wow hbt dong klo ank udh besar2 ibux bs bkn tim kesebelasan?he2….

  2. 30 Agustus 2009 pukul 00:03

    bulan puasa oi

  3. solarsedayu
    26 Agustus 2009 pukul 21:33

    to : ILYAS AFSOH,
    yeee , gimana sih !
    baru dibukain dah minta ampun .. hehehe

  4. ILYAS AFSOH
    26 Agustus 2009 pukul 20:33

    ampun bro😦

  5. 25 Agustus 2009 pukul 06:59

    klo dah pada buka baju semua, pasti masuk angin, dan pasnya diolesi minyak kayu putih khas ambon..klik di http://www.minyakayuputih.co.cc

  6. solarsedayu
    24 Agustus 2009 pukul 17:25

    to : islamarket.net,
    untung petani kita nggak ada yang berperilaku kayak gitu ya boss ?
    wah nggak berani bayangin kalo para petani kita kayak gitu, he.. he..

  7. 24 Agustus 2009 pukul 16:50

    waduh. waduh.. bahaya tuh!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: