Beranda > Wouwwwww...!! > Berjalan di Atas Sayap Pesawat yang Melaju 160 Km/Jam

Berjalan di Atas Sayap Pesawat yang Melaju 160 Km/Jam

Monday, 24 August 2009 | SINDO

Keberanian bukan hanya milik orang dewasa.Tiger Brewer,8, membuktikan hal itu.Dia berani berjalan di atas sayap pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 160 km/jam.

ATAS keberaniannya itu, Brewer tercatat sebagai orang termuda yang melakukan aksi “berjalan di udara”. Dia mengalahkan rekor Guy, putra Nick Mason, drummer Pink Flyod, yang berjalan di atas sayap pesawat saat berusia 11 tahun pada 2001 lalu. Brewer berjalan di atas sayap pesawat pada ketinggian 300 meter di atas permukaan tanah. Dia dengan santai menikmati aksinya tersebut.

Padahal, pesawat tersebut terbang dengan kecepatan 160 km/jam. Brewer terlihat berpegangan erat pada pengaman di badannya saat kecepatan pesawat mencapai 193 km/jam. Brewer adalah anak dari pasangan Colin, 42, dan Zoe, 39. Dia mengaku bahwa pengalamannya tersebut tidak bakal terlupakan.

“Pemandangan dari atas sungguh menakjubkan.Semuanya terlihat kecil dan saya tidak bisa melihat siapa yang ada di bawah sana,” paparnya lugu seperti dikutip Telegraph. Menurutnya, hal yang agak mengganggu ketika berdiri di atas pesawat adalah embusan angin yang kencang.Kendati demikian, dia mengaku sangat menyukainya.

“Saya ingin mengulanginya kembali,” papar bocah yang tinggal di Willesden, North London, Inggris ini. Bagaimana untuk mengusir rasa takut? Brewer mengaku membaca mantra. “Hilangkan rasa takut!” demikian ucapnya. Dia pun mengaku keamanannya cukup terjamin meski tanpa menggunakan parasut.

Aksi itu dirancang oleh kakeknya Vic Norman, 61, yang memimpin Team Guinot, sebuah tim yang biasa membuat formasi berjalan di sayap pesawat. Dia pun mengaku terkagum-kagum dengan aksi cucunya. “Dia (Brewer) awalnya terlihat gugup. Namun dia bisa menguasai keadaan beberapa menit setelah itu.

Dia pun tampak menyukai aksi tersebut,”paparnya. Norman mengatakan, dia dan cucunya sebenarnya memiliki kode tertentu saat melakukan atraksi tersebut. Namun, cucunya tidak menggunakan kode-kode itu. “Saya sangat bangga bisa membawa dia terbang.Saya juga senang bahwa dia memegang rekor dunia sebagai pejalan kaki termuda di sayap pesawat,”paparnya.

Norman pun berjanji akan membawa kembali cucunya untuk melakukan aksi serupa. “Dia semangat untuk terbang dan pengalaman ini sangat spesial bagi kita berdua,”ujarnya kepada Daily Mail. Ayah Brewer, Colin, mengaku sangat bangga dengan prestasi putranya.

Awalnya dia tidak percaya putranya mampu melakukan aksi yang mempertaruhkan nyawa tersebut. “Kita tidak pernah memaksa dia untuk melakukan aksi tersebut. Dia sendiri yang memang benar-benar menginginkannya,” papar Colin. (andika hendra m)

terkait :

Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

Duh! Bokong Kakek Lengket di Toilet

Wow, Cinta Romantis di Atas Ladang Gandum

Ich… Ada Anak Kambing Mirip Manusia

Dikubur 26 Tahun Jasad Masih Utuh

  1. 15 September 2013 pukul 21:18

    Hi, I do believe your web site could be having browser compatibility problems.
    When I take a look at your site in Safari, it looks fine however when opening in IE, it has some overlapping issues.
    I just wanted to give you a quick heads up!

    Apart from that, excellent blog!

  2. 24 Juni 2012 pukul 20:56

    Wow that was strange. I just wrote an extremely long comment but after I clicked submit my
    comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyways, just wanted to say great blog!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: