Beranda > Seksologi > Foreplay dengan Es? Wah… Dingin!

Foreplay dengan Es? Wah… Dingin!

31/07/2009 – 05:09

(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Butuh variasi dalam ML? Pernah mencoba dengan es? Rasanya, brrrr… dingin-dingin hot. Luar biasa!

Ada saatnya ML dengan bantuan benda yang mudah didapat, seperti es batu. Selain menimbulkan sensasi menggelitik, permainan pun jadi lebih nikmat dan bervariasi.

Seperti yang dilansir INILAH.COM dari Cosmopolitan, banyak variasi permainan cinta yang dapat ‘digoyang’ dengan permainan es batu. Nggak percaya?

1. Awali dengan es batu yang agak meleleh di mulut Anda. Kecup pasangan Anda sambil menggerakkan es maju dan mundur secara perlahan-lahan. Pada saat es meleleh dan semakin mengecil, sembunyikan es itu sehingga dia akan berusaha mencari-cari dengan lidahnya.

2. Gunakan es batu untuk meninggalkan jejak dingin di sepanjang kulit tubuhnya. Kemudian ikuti jejak itu dengan lidah Anda. Perubahan suhu yang terjadi akan membuat dia semakin merasakan kenikmatan. Sementara itu, rasa penasaran melihat ke mana bibir Anda menjelajah, memandu dia menuju puncak kenikmatan.

3. Letakkan es batu di tangan pasangan Anda. Kemudian pegang tangannya dan bantu dia menggambar bentuk lingkaran dengan es itu di payudara Anda. Semakin lama, pandu dia agar semakin mengecilkan lingkaran hingga berakhir di ‘pusat’ payudara Anda.

4. Saat mencoba memuaskan pasangan dengan melakukan oral seks, perlahan pijat daerah sensitif di antara kedua kakinya dengan es batu. Kombinasi antara kehangatan mulut Anda dan dinginnya es tersebut akan membuat si dia ‘lemah’ tak berdaya.

5. Minta pasangan untuk menyentuh Anda dengan es di beberapa titik yang kulitnya tipis. Contohnya seperti di bagian pergelangan tangan, siku bagian dalam, dan belakang lutut. Sentuhan di sejumlah daerah sensitif itu akan terasa sangat sensual.

6. Ketika giliran pasangan yang ingin memuaskan Anda dengan mulutnya, minta dia secara perlahan menyentuh klitoris dengan es bergantian dengan bibir serta lidahnya. Jika Anda terlalu sensitif di bagian itu, coba lakukan sembari mengenakan celana dalam.

7. Letakkan potongan es batu di antara payudara Anda. Kemudian gerakkan es maju mundur sehingga kulit terasa dingin dan basah. Setelah itu, tuntun kemaluan si dia untuk memijat tubuh Anda masih di daerah yang sama.

8. Minta dia secara perlahan menggerakkan es batu di sepanjang telapak hingga batas pinggir kaki Anda. Percaya atau tidak, daerah itu sangat erat hubungannya dengan bagian otak yang memproses rangsangan hingga mencapai orgasme. Hasilnya, gairah akan semakin terpicu.

9. Berikan pasangan Anda pijatan seksi di kulit kepalanya dengan satu tangan. Sedangkan tangan yang lainnya bekerja untuk menjelajahi garis rambut dan pelipis matanya dengan es batu. Lanjutkan hingga ke daerah leher.

10. Setelah kegiatan ‘inti’ selesai, perlahan-lahan oleskan es batu di sepanjang punggung kekasih Anda. Usaha ini akan membuat dia merasa lebih tenang dan santai setelah melakukan aksi ‘panas’ yang panjang. Kemudian minta dia melakukan hal yang sama pada Anda. [L1]

Artikel terkait :

Foreplay dengan Es? Wah… Dingin!

Titik Rangsang Seks Perlu Kejutan!

Petting? Penting Nggak, Sih?

Rahasia Naikkan Libido Pria

Hemm.. Sensasi ML di Sofa Luar Biasa!

Tak Puas ML? ‘Mainkan’ Klitorisnya!

Ciuman Dahsyat Ada di Mana Saja?

Ciuman Pembuka ML Ala China

5 Fakta Hot Soal Ciuman

Ayam Kampus Nggak Ada Matinye

Spray Khusus Ejakulasi Dini

ML dengan Jari? Harus Bersih Lho!

Foreplay Yahud, ML Lancar!

Puasa Baik Untuk Sperma

Seksualitas Pria Penderita Hipertensi

Ukuran “Yunior” dan Ras

Sperma Banyak Kandung Protein

Pusing? Atasi dengan ML

Rupanya… Banyak Pria Tak Bersunat

Kapan Harus Periksa Sperma?

Perdarahan Paska Senggama, Mengapa

Menjaga Kesehatan vagina dengan Susu

Saudara Sepupuku yang Seksi

Gadis-Gadis Belia dalam Akuarium

Lho Kok Bisa, Mr Dick Punya Pikiran!

Serba-serbi Mr Dick

Tip Memanaskan Ranjang ala Erwin Parengkuan

Puaskan Wanita dengan Ereksi Terhebat

Sepuluh Ide Liar dan Panas ML

Sensasi ML Pakai Kondom

Sensualitas Bokong

Pria Jago ML? Hitung Durasinya!

4 Gerakan Pemacu Gairah Seks

Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Sentuhan Superpanas Pembangkit Birahi

Tebar Pesona Seks dengan Pheromone

Mencapai Orgasme Berulang

ML di Kamar Mandi? Awas Licin!

Membuai Wanita Di Ranjang

Bergairah dengan Pijat Erotis

Bila Vagina Kering

“Reparasi” Vagina Lewat Vaginoplasti

Sadisme Seksual, Bisakah Disembuhkan?

Wah! 70 Persen Wanita Pernah Alami Disfungsi Seksual

Lagi, Korban Pembesaran Penis

Mau Anak Putih? ML-nya Setelah Jam 05.00 Subuh!

Posisi yang Dapat Menstimulasi G-Spot

Masturbasi Sangat Disarankan untuk Wanita

Usia Bertambah, “Junior” Ikut Berubah

Normalkah Wanita Orgasme dengan Masturbasi?

Penis Patah, Mungkinkah?

Sudah Pakai Obat Mengapa Seks Gagal?

Ayo, Uji Pengetahuan Seks Anda!

G Spot, Dimanakah Kau Berada?

Darah Perawan, Seberapa Penting?

Beda Negara, Beda Konsep Keperawanan

Agar Gairah Seks Tetap Hot

10 Situasi yang Membangkitkan Gairah Istri

10 Alasan Wanita tak Bergairah

Loyo di Rumah, Greng di Luar

Anda Disfungsi Ereksi?

Seks Rutin Jauhkan Impotensi

Ereksi Lenyap Akibat Hubungan Tak Harmonis

Mengenal Gangguan Seksual

Seks Hot di Pagi Hari

Jelajahi Titik Sensitif Wanita

Bagian Tubuh yang Bikin Wanita Mudah Terangsang!

  1. 28 September 2009 pukul 13:51

    to : ILYAS AFSOH,
    iya nih bang, ajarin dong bang cara menulis
    kayak di blog abang yang keren, dah tinggi lagi PR-nya…
    aku tunggu pencerahannya bos…. !!

  2. ILYAS AFSOH
    25 September 2009 pukul 09:17

    ha ha aha ah aha

    ternyata kopas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: