Beranda > Seksologi > Petting? Penting Nggak, Sih?

Petting? Penting Nggak, Sih?

08/06/2009 – 05:09

(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta � Ditanya soal penting atau tidaknya melakukan petting, rasanya relatif. Tergantung pelaku yang akan melakukan ML. Sebelum bilang tidak, ada baiknya juga tahu apa sih yang sebenarnya dimaksud dengan petting?

Petting adalah istilah dalam seks, berarti ‘menyentuh’ atau ‘mencumbu’. Dalam ML, petting berarti memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara pasangan yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual.

Sebagian ahli seksual sepakat kalau petting adalah bagian dari foreplay yang berarti sesuatu yang dilakukan sebelum ML dimulai. Ini sangat baik dilakukan bagi pasangan agar tubuh siap untuk penetrasi yang sesungguhnya.

Khusus untuk perempuan, petting sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan lebih nyaman organ genitalnya. Karena secara khusus petting akan membuat Mrs V terbuka dan mengeluarkan cairan.

Jika hal ini terjadi ini akan membuat perempuan senang karena Mr Dick dapat mulus masuk Mrs V, karena tidak seret atau kering. Makin banyak cairan yang keluar akan mempermudah Mr Dick berpenetrasi.

Satu hal yang perlu disadari adalah, suksesnya ML tergantung dari petting yang dilakukan oleh pria kepada pasangannya. Cobalah untuk mencumbu, ciuman, menjilat, serta menghisap puting payudara secara konstan sebelum melakukan ML.

Atau jika ingin hot lagi, lakukan stimulus klitoris, vulva dan Mrs V dengan tangan, bibir atau lidah. Pasti pasangan Anda akan melenguh dan mengajak Anda untuk langsung berpenetrasi.

ML juga akan lebih seru, jika pasangan Anda dapat melakukan hal yang sama pada Anda. Ajak dia untuk menyentuh, meraba, mencium dan menjilat puting payudara Anda. Hasilnya? Rasakan sendiri!

Terakhir, petting sangat membantu pasangan perempuan mencapai klimaks. Kegagalan memberikan petting pada pasangan merupakan salah satu kesalahan paling umum dilakukan lelaki sehingga berujung ketidakpuasan ML bagi perempuan. Jadi, lakukan petting sebelum ML! [L1]

Artikel terkait :

Foreplay dengan Es? Wah… Dingin!

Titik Rangsang Seks Perlu Kejutan!

Petting? Penting Nggak, Sih?

Rahasia Naikkan Libido Pria

Hemm.. Sensasi ML di Sofa Luar Biasa!

Tak Puas ML? ‘Mainkan’ Klitorisnya!

Ciuman Dahsyat Ada di Mana Saja?

Ciuman Pembuka ML Ala China

5 Fakta Hot Soal Ciuman

Ayam Kampus Nggak Ada Matinye

Spray Khusus Ejakulasi Dini

ML dengan Jari? Harus Bersih Lho!

Foreplay Yahud, ML Lancar!

Puasa Baik Untuk Sperma

Seksualitas Pria Penderita Hipertensi

Ukuran “Yunior” dan Ras

Sperma Banyak Kandung Protein

Pusing? Atasi dengan ML

Rupanya… Banyak Pria Tak Bersunat

Kapan Harus Periksa Sperma?

Perdarahan Paska Senggama, Mengapa

Menjaga Kesehatan vagina dengan Susu

Saudara Sepupuku yang Seksi

Gadis-Gadis Belia dalam Akuarium

Lho Kok Bisa, Mr Dick Punya Pikiran!

Serba-serbi Mr Dick

Tip Memanaskan Ranjang ala Erwin Parengkuan

Puaskan Wanita dengan Ereksi Terhebat

Sepuluh Ide Liar dan Panas ML

Sensasi ML Pakai Kondom

Sensualitas Bokong

Pria Jago ML? Hitung Durasinya!

4 Gerakan Pemacu Gairah Seks

Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Sentuhan Superpanas Pembangkit Birahi

Tebar Pesona Seks dengan Pheromone

Mencapai Orgasme Berulang

ML di Kamar Mandi? Awas Licin!

Membuai Wanita Di Ranjang

Bergairah dengan Pijat Erotis

Bila Vagina Kering

“Reparasi” Vagina Lewat Vaginoplasti

Sadisme Seksual, Bisakah Disembuhkan?

Wah! 70 Persen Wanita Pernah Alami Disfungsi Seksual

Lagi, Korban Pembesaran Penis

Mau Anak Putih? ML-nya Setelah Jam 05.00 Subuh!

Posisi yang Dapat Menstimulasi G-Spot

Masturbasi Sangat Disarankan untuk Wanita

Usia Bertambah, “Junior” Ikut Berubah

Normalkah Wanita Orgasme dengan Masturbasi?

Penis Patah, Mungkinkah?

Sudah Pakai Obat Mengapa Seks Gagal?

Ayo, Uji Pengetahuan Seks Anda!

G Spot, Dimanakah Kau Berada?

Darah Perawan, Seberapa Penting?

Beda Negara, Beda Konsep Keperawanan

Agar Gairah Seks Tetap Hot

10 Situasi yang Membangkitkan Gairah Istri

10 Alasan Wanita tak Bergairah

Loyo di Rumah, Greng di Luar

Anda Disfungsi Ereksi?

Seks Rutin Jauhkan Impotensi

Ereksi Lenyap Akibat Hubungan Tak Harmonis

Mengenal Gangguan Seksual

Seks Hot di Pagi Hari

Jelajahi Titik Sensitif Wanita

Bagian Tubuh yang Bikin Wanita Mudah Terangsang!

Kategori:Seksologi Tag:, , , ,
  1. 20 Desember 2013 pukul 17:46

    Hi there! I know this is kinda off topic but I
    was wondering which blog platform are you using for this site?
    I’m getting fed up of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at
    alternatives for another platform. I would be great if you could point me
    in the direction of a good platform.

  2. 19 Desember 2013 pukul 08:29

    If some one wants expert view about blogging after that
    i recommend him/her to pay a visit this webpage, Keep up the good work.

  3. 18 Desember 2013 pukul 21:02

    It’s amazing to visit this website and reading the views of all colleagues regarding this post,
    while I am also zealous of getting knowledge.

  4. 21 Juli 2013 pukul 12:27

    Wow! At last I got a weblog from where I can actually get valuable facts
    regarding my study and knowledge.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: