Beranda > Seksologi > Spray Khusus Ejakulasi Dini

Spray Khusus Ejakulasi Dini

22/08/2009 – 21:54

Liana Garcia
(bbcnews.com)

INILAH.COM, Belfast – Untuk mengatasi ejakulasi dini, hadir obat semprot yang bisa memperpanjang waktu hingga enam kali.

Royal Victoria Hospital, Belfast, Irlandia Utara, belum lama ini mengembangkan spray yang mengandung anastesi lokal yang dapat membuat kaku. Obat semprot ini, seperti disebutkan dalam situs BBC, dapat memperpanjang waktu ML pada pria yang mengalami ejakulasi dini hingga enam kali lebih lama!

Spray yang digunakan lima menit sebelum ML ini dapat memperpanjang waktu koitus mulai dari setengah menit hingga hampir empat menit. Rencananya, spray itu, seperti dirilis dalam jurnal Urology International, baru akan tersedia beberapa tahun lagi.

Dalam studi ini, para peneliti menguji 300 orang pria yang sering mengalami kesulitan mempertahankan ML lebih dari satu menit. Kebanyakan dari mereka telah mencoba berbagai pengobatan. Yang paling sering adalah mengonsumsi obat antidepresan.

Sepanjang tiga bulan periode penelitian, setiap pasangan diminta mengukur waktu ejakulasi menggunakan stopwatch saat mereka ML. Lima menit sebelumnya para pria diminta menyemprotkan spray itu. Pria yang menggunakan spray tadi rata-rata dapat bertahan 6,3 kali lebih lama.

Spray yang disebut PSD502 itu membantu 90% pria menikmati ML hingga empat menit, yang sebelumnya hanya bertahan selama beberapa detik.

Pimpinan penelitian, Prof Wallace Dinsmore menyatakan, “Ejakulasi dini bisa menjadi kondisi yang membuat stres bagi pria dan menimbulkan distres, rasa frustrasi, dan membuat pria menghindari keintiman seksual. Studi kami menunjukkan bahwa obat semprot yang digunakan pada penis lima menit sebelum berhubungan seksual bisa memperbaiki performa seksual dan kepuasan seksual yang menjadi faktor kunci dalam mengatasi ejakulasi dini.”

Paula Hall, konselor untuk Relate menyebutkan, “Ini terutama sekali membantu pria yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini terkait kecemasan. Hal ini bisa membantu membangun rasa percaya diri mereka, meski akar penyebab dari kecemasan tetap perlu dicari.” [L1]

Layanan Oral Ala Jalan Mahakam

17/06/2009 – 15:27

INILAH.COM, Jakarta – Siapa tak kenal Jl Mahakam? Semua anak tonkrongan di Jakarta pasti mengenal jalan yang berdenyut hidup 24 jam itu. Jalan Mahakam di kawasan Blok M, Jakarta Selatan ini bagai jalan yang tak pernah mati.

Sepanjang pagi hingga petang, menjadi pusat perbelanjaan dan lalu-lalang orang yang bepergian dengan angkutan umum. Selepas petang hingga dini hari menjadi pusat kuliner dan tempat nongkrong anak-anak muda Jakarta.

Namun bukan karena itu saja Jl Mahakam menjadi terkenal, sebab ada sisi lain kehidupan yang berdenyut di sekitar Jalan Mahakam, yakni prostitusi jalanan, makanan kaki lima, kelompok pengamen, hingga wartawan pemburu berita kriminal yang menunggu adanya peristiwa di jalan itu.

Menjelang tengah malam di sudut Jl Mahakam, belasan perempuan belia atau ABG berkumpul bersama beberapa pria di sebuah warung rokok kecil dekat kios penjaja pulsa isi ulang. Mereka berpenampilan seksi dan menampilkan keceriaan sambil mengisap rokok serta menyapu pandangan ke arah mobil mewah yang berlalu.

Mayang, sebut saja demikian—seorang dari perempuan di tempat itu, terlihat santai sambil menyapa ramah. “Mau jalan. Siapa namanya?” demikian dia membuka pembicaraan.

Tak ketinggalan seorang pria berpenampilan gay berambut pirang ikut nimbrung mendekati mobil. Ia mempromosikan Mayang sebagai teman yang sabar dan bukan cewek sembarangan yang menjaja diri sebagai profesi harian.

”Kalau dia ke sini cuma iseng saja, Mas. Sehari-hari kerjaannya jelas di pertokoan X, menjaga sebuah toko,” katanya.

Selanjutnya, dia langsung menawarkan tarif kencan sekitar Rp400.000 untuk short time dan layanan ‘oral’ Rp200.000. Penginapan pun sudah ditentukan tidak jauh dari bilangan Blok M, di sebuah tempat di dekat plaza terkenal di Senayan.

Tentu saja untuk jasa oral ini, harus dengan menggunakan mobil, biasanya harus berdua, karena bergantian menyetir. Sebagian besar yang ingin menggunakan jasa oral menggunakan mobil jenis Kijang.

“Pokoknya dijamin bersih, karena saat ejakulasi, air manisnya ditelan jadi tidak muncrat atau netes ke jok mobil,” jelas Mayang.

Kalaupun tidak jadi booking, tak masalah. Segeralah berlalu dan mengitari kawasan itu. Mayang pun maklum, toh masih banyak pemuda iseng yang lalu lalang di seputar Jl Mahakam.

Tak jauh dari sana terdapat segerombolan pemuda di atas sepeda motor dengan penampilan pembalap jalanan. Mereka menemani sejumlah perempuan yang berkelompok berdiri di tepi jalan, menjaja cinta dan menanti pria iseng mendekat.

”Susah Bang, kalau hari biasa sepi. Bisa dapat satu atau dua tamu sudah bagus,” kata seseorang yang menemani seorang perempuan berdiri di ujung Jalan Mahakam, dekat Gelanggang Remaja Bulungan.

Dia mengaku saat menjelang malam Sabtu hingga akhir pekan, barulah mereka panen. Para perempuan itu bisa mendapat 3-5 tamu dalam satu malam.

Namun kala nasib naas menghampiri, belum mendapat tamu, justru razia petugas yang datang. Kadang kala ada oknum aparat yang mem-booking mereka, lalu memeras dan tidak mau membayar kencan.

“Kemarin ada yang ngaku dari Polda, Bang. Dewi sudah nemanin terus malah dimintai uang. Kalau tidak mau, diancam disel,” kata Dewi, seorang perempuan setengah baya yang menjadi ”mami” alias mucikari di Mahakam.

Rombongan wanita Mahakam, mucikari, dan gay di sana hanyalah salah satu dari happening di seputaran Blok-M. Hanya sepelemparan batu, tepatnya di sisi selatan Gelanggang Remaja Bulungan, terdapat lebih dari 20 angkringan pedagang gulai.

Mereka adalah pedagang gultik alias Gule Tikungan, yang terkadang oleh anak muda yang biasa mangkal di Blok M diplesetkan menjadi ‘Gule Tikus’.

Para pedagang berasal dari daerah sekitar Solo, Jawa Tengah, dan biasanya masih berhubungan kerabat. Seporsi gulai dijual Rp7.000 dalam sepiring kecil lengkap dengan sayur dan kuah gurih.

Ahmad, seorang pedagang, mengaku tidak merasa harus bersaing dengan para pedagang lain yang umumnya adalah tetangga atau sanak keluarga. “Rezeki sudah ada yang ngatur, Mas,” katanya singkat.

Selain gulai, ada warung sate, ayam bakar, roti bakar, hingga kios rokok, tempat mangkal wartawan televisi, yang buka hingga menjelang dini hari di kawasan yang sama. Setiap malam ribuan orang terutama muda-mudi yang mencari hiburan malam kerap singgah sejenak mengisi perut di kawasan itu.

Hiburan musisi jalanan pun mengisi malam di seputar Mahakam. Untuk berekspresi, pengunjung dapat menyanyi dengan iringan lengkap di Warung Apresiasi di dalam Gelanggang Remaja Bulungan. Itulah semarak malam di seputar Mahakam. [L1]

Artikel terkait :

Foreplay dengan Es? Wah… Dingin!

Titik Rangsang Seks Perlu Kejutan!

Petting? Penting Nggak, Sih?

Rahasia Naikkan Libido Pria

Hemm.. Sensasi ML di Sofa Luar Biasa!

Tak Puas ML? ‘Mainkan’ Klitorisnya!

Ciuman Dahsyat Ada di Mana Saja?

Ciuman Pembuka ML Ala China

5 Fakta Hot Soal Ciuman

Ayam Kampus Nggak Ada Matinye

Spray Khusus Ejakulasi Dini

ML dengan Jari? Harus Bersih Lho!

Foreplay Yahud, ML Lancar!

Puasa Baik Untuk Sperma

Seksualitas Pria Penderita Hipertensi

Ukuran “Yunior” dan Ras

Sperma Banyak Kandung Protein

Pusing? Atasi dengan ML

Rupanya… Banyak Pria Tak Bersunat

Kapan Harus Periksa Sperma?

Perdarahan Paska Senggama, Mengapa

Menjaga Kesehatan vagina dengan Susu

Saudara Sepupuku yang Seksi

Gadis-Gadis Belia dalam Akuarium

Lho Kok Bisa, Mr Dick Punya Pikiran!

Serba-serbi Mr Dick

Tip Memanaskan Ranjang ala Erwin Parengkuan

Puaskan Wanita dengan Ereksi Terhebat

Sepuluh Ide Liar dan Panas ML

Sensasi ML Pakai Kondom

Sensualitas Bokong

Pria Jago ML? Hitung Durasinya!

4 Gerakan Pemacu Gairah Seks

Tiga Langkah Bangkitkan Gejolak Seks

Sentuhan Superpanas Pembangkit Birahi

Tebar Pesona Seks dengan Pheromone

Mencapai Orgasme Berulang

ML di Kamar Mandi? Awas Licin!

Membuai Wanita Di Ranjang

Bergairah dengan Pijat Erotis

Bila Vagina Kering

“Reparasi” Vagina Lewat Vaginoplasti

Sadisme Seksual, Bisakah Disembuhkan?

Wah! 70 Persen Wanita Pernah Alami Disfungsi Seksual

Lagi, Korban Pembesaran Penis

Mau Anak Putih? ML-nya Setelah Jam 05.00 Subuh!

Posisi yang Dapat Menstimulasi G-Spot

Masturbasi Sangat Disarankan untuk Wanita

Usia Bertambah, “Junior” Ikut Berubah

Normalkah Wanita Orgasme dengan Masturbasi?

Penis Patah, Mungkinkah?

Sudah Pakai Obat Mengapa Seks Gagal?

Ayo, Uji Pengetahuan Seks Anda!

G Spot, Dimanakah Kau Berada?

Darah Perawan, Seberapa Penting?

Beda Negara, Beda Konsep Keperawanan

Agar Gairah Seks Tetap Hot

10 Situasi yang Membangkitkan Gairah Istri

10 Alasan Wanita tak Bergairah

Loyo di Rumah, Greng di Luar

Anda Disfungsi Ereksi?

Seks Rutin Jauhkan Impotensi

Ereksi Lenyap Akibat Hubungan Tak Harmonis

Mengenal Gangguan Seksual

Seks Hot di Pagi Hari

Jelajahi Titik Sensitif Wanita

Bagian Tubuh yang Bikin Wanita Mudah Terangsang!

  1. 23 Maret 2010 pukul 19:04

    SUKSES terus yah buat Blognya

    nih ada info bagus
    Silakan mampir ke Blog kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDIAKAN:
    1. BLACK JADE, GIOK hitam penguat, pembesar organ vital, meningkatkan kualitas mani dan kepuasan, badanpun sehat bugar
    2. PROPOLIS PLATINUM, (Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Jamur, Antioksidan, Anti Radang, mengandung Flavonoid)
    Konsumsi cukup di tetes saja
    3. Kaos Kaki ANTI BAKTERI
    4. PAKAIAN PELANGSING yang membakar lemak lebih cepat.
    5. Produk PENGHEMAT BBM hingga 30% (120.000/packs)
    6. KLOROFIL

    Terimakasih

  2. solarsedayu
    25 Agustus 2009 pukul 07:41

    to : minyakayuputih,
    wah, bisa gawat gan kalo ‘itu’nya disemprot pake
    minyak kayu putih, he.. he..
    salam sukses, moga tambah laris dagangannya … !

  3. 25 Agustus 2009 pukul 06:51

    pasti blom dirasakan ketika di spray dengan minyak kayu putih ambon…..klik di sini untuk memesannya…
    http://www.minyakayuputih.co.cc
    order untuk pulau jawa di 085243567800

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: