Beranda > Wouwwwww...!! > Ular Berkepala Manusia di Trenggalek Heboh di Youtube

Ular Berkepala Manusia di Trenggalek Heboh di Youtube

Selasa, 25/08/2009 14:56 WIB

Budi Sugiharto – detikSurabaya


screenshot youtube

Surabaya – Ular berkepala manusia yang sudah mengering menjadi buah bibir karena muncul di internet. Konon ular itu ditemukan di Watu Limo Trenggelek Jawa Timur. Rekaman ular aneh yang menyerupai jenglot ini dilansir oleh k0pl4x di youtube.

Video yang berdurasi 1.33 menit ini memperlihatkan ular berkepala manusia namun sudah mengering bak ratusan tahun.

Ular itu diletakan di atas meja dan menjadi tontonan. Pengamatan detiksurabaya.com, Selasa (25/8/2009), ular itu dalam posisi melingkar dan kepalanya mendongak kayak ular cobra yang dalam keadaan siap menyerang.

Di kepala yang menyerupai manusia itu tumbuh rambut yang sudah memutih dan menjuntai panjang hingga di belakang.

Bahkan di atas mulutnya juga tumbuh kumis dengan warna yang sudah memutih pula. Keanehan yang dipamerkan lainnya adalah adanya tangan di tubuh sang ular.

Kemunculan ular berkepala manusia di youtube ini mengundang kontroversi. Sejumlah komentar mempertanyakan kebenarannya.

Seorang netter yang berId superindonesian menyatakan ‘ga ada kerjaan neh….bikin2 barang palsu jokau2…..sana mendingan jualan baso apa jualan jamu bakul…mendingan…hemm..cape duehhhh

Komentar lain dari donisetyawan juga menyangsikan keaslian ular itu. ‘kok gak gerak kayak patung aja“. Sementara baguzdw menilai ular itu palsu.

BOOOOHHHOOOOOOOOONGGGGG TUH !!! itu kepalanya dibikin dari badan kalong (sejenis kelelawar besar)‘demikian komentar dari baguszdw.(gik/gik)

terkait :

Monster Loch Ness Terlacak di Google Earth?

Berjalan di Atas Sayap Pesawat yang Melaju 160 Km/Jam

Wow! Petani Seksi Pose Bugil di Kalender

Duh! Bokong Kakek Lengket di Toilet

Wow, Cinta Romantis di Atas Ladang Gandum

  1. 10 September 2016 pukul 09:13

    Some features are standard with ergonomic chairs, but need some explanation. As the owner
    of your home, you must have a closer relationship with all the
    parts of your home and that close relationship makes
    you more responsible towards the proper upkeep of your home.
    The students would the paint the word unto a note card, as they think it’s
    spelled.

  2. 20 September 2014 pukul 18:53

    Howdy! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting
    a new project in a community in the same niche. Your blog provided us beneficial information to work on.
    You have done a marvellous job!

  3. 4 Desember 2012 pukul 14:28

    “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

  4. 24 Agustus 2010 pukul 04:32

    Hi everyone
    I’ve recently found
    a marvelous search engine –
    MYSQL ERROR #126 : Incorrect key file for table ‘./spamer/urls.MYI’; try to repair itSELECT u.url as url ,k.key as `key` FROM `urls` as u left join keywords as k on (u.keyword_id = k.id) where u.id in (116075892706,424107,1005874,1180887,1199299,323376,1391381,167619,424273,1112965)
    P.S. Yahoo – everything will be found! Google: nothing was really lost…

    Bye to everyone!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: