Beranda > Selebriti > Marshanda & VJ Ben Shalat Berjamaah

Marshanda & VJ Ben Shalat Berjamaah

Rabu, 26 Agustus 2009 | Tabloid Nova

Marshanda (Foto: Okki)

Emosi yang tidak stabil, begitulah gambaran singkat tentang kesehatan Marshanda alias Caca. Berbagai masalah agaknya menumpuk menjadi satu sehingga gadis belia ini tak kuasa menanggung beban seberat itu. Selain ada gangguan fisik juga, seperti dikatakan dokter Paulus Simandibrata, Sp-PD yang merawatnya serta manajernya, Nilia alias Lia.

Beban berat yang meledak itulah yang kemudian terwujud, antara lain, dengan video Caca di Youtube, yang menghebohkan itu. Di situ Caca menangis, mencaci, dan menyanyi. “Itu masih wajar. Kata dr Paulus, yang tidak wajar adalah ketika dia meng-upload rekaman tersebut ke area publik. Nah, saat dia meng-upload itulah, emosinya sedang menggebu-gebu akibat merasakan sesuatu tekanan pikiran, sehingga dia tidak lagi memikirkan risikonya,” ujar Lia.

Di kamar tempatnya dirawat, tambah Lia, Caca terlihat semakin segar. “Kalau diajak ngobrol juga sudah nyambung.” Selain itu, Caca telah melakukan beragam aktivitas agar terhindar dari gangguan emosi lagi. “Dia boleh melakukan aktivitas yang fun, seperti mengisi diary, nyanyi, menggambar, nonton film dan konser melalui laptop yang dibawakan ibunya. Dengan begitu diharapkan emosinya senantiasa stabil.”

Yang diizinkan menjenguk pun, hanya orang-orang yang dikenal baik Caca. Seperti ibunya, Riyanti Sofyan, keluarga, dan kekasihnya (VJ Ben Kasyafani). “Ditemani mamanya, Caca dan Ben melakukan salat berjamaah. Ben hampir setiap hari menjenguk. Jika ada berita yang bilang mereka sudah putus dan mamanya tidak pernah jenguk, itu mengarang indah,” sanggah Lia.
Ajeng, Tumpak

Dijenguk Ayah, Marshanda Luapkan Rasa Bahagia

Selasa, 25 Agustus 2009 | Tabloid Nova

Marshanda bahagia dijenguk ayahnya, Irwan Yusuf (Foto: Dok. Pribadi)

Setelah sepekan lebih dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, kondisi Marshanda alias Caca makin membaik. Setidaknya, itulah yang dikatakan dokter yang merawatnya, Paulus Simandibrata, Sp.PD.

Kendati sudah membaik, kata Paulus, setelah diperiksa secara intensif, “Penyakit Caca agak parah, ya. Namun saya tidak bisa mengungkapkan kepada media seberapa parahnya. Yang jelas, sekarang sudah membaik.”

Saat berbincang dengan tabloidnova.com, Paulus juga berujar, Caca dibawa ke rumah sakit agar lebih mudah dipantau. “Dia, kan, suka lupa minum obat. Nah, di sini perawatannya lebih terkontrol. Pihak keluarga juga takut Caca bisa melukai diri sendiri jika tidak ada pengawasan ketat,” tutur dokter yang sudah mengenal Caca sejak kecil ini.

Di dalam kamarnya, tutur Paulus, Caca terlihat lebih relaks. “Ayahnya beberapa kali menjenguk. Jika ayahnya menjenguk, Caca terlihat sangat bahagia. Terlepas dari permasalahan dalam keluarga Caca, saya melihat Caca bahagia saat ayahnya datang,” lanjutnya.

Dalam kondisi yang makin membaik ini, masih menurut Paulus ketika ditemui tabloidnova.com, yang terpenting adalah menjaga kesehatan psikis Caca agar tetap stabil. “Psikolog adalah orang yang paling cocok untuk Caca.” Pendekatan psikologis dipandangnya bakal lebih banyak membantu kesehatan Caca di masa depan. Untuk kebaikan Caca, Paulus lalu mengimbau keluarga Caca untuk tak mengindahkan omongan negatif yang sudah terlanjur beredar di masyarakat. “Orang sini, kan, kalau bicara soal psikolog, pemikirannya pasti negatif. Padahal, belum tentu. Saya harap keluarga Caca memikirkan yang terbaik bagi Caca,” ungkapnya.
Ajeng, Tumpak


  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: