Beranda > Seksologi > Cairan Mani Pra Ejakulasi Bisa Bikin Hamil?

Cairan Mani Pra Ejakulasi Bisa Bikin Hamil?

Selasa, 1 September 2009 | 11:24 WIB

KOMPAS.com – Banyak penanya di rubrik konsultasi yang khawatir akan hamil saat melakukan coitus interuptus (melakukan hubungan seksual dengan sperma dikeluarkan di luar vagina). Sebenarnya, apakah cairan mani sebelum ejakulasi bisa menyebabkan kehamilan?

Menurut Roger W.Harms, M.D, penulis buku Mayo Clinic Guide to a Healthy Pregnancy, cairan yang dikeluarkan penis sebelum ejakulasi sangat mungkin mengandung sperma, karenanya tetap bisa menyebabkan kehamilan.

Menarik penis dari vagina sebelum ejakulasi merupakan salah satu bentuk kontrasepsi yang paling kuno. Diperkirakan empat persen orang dewasa di Amerika Serikat menggunakan coitus interuptus untuk mengontrol kehamilan. Tetapi, angka kegagalannya sangat tinggi. Setiap tahunnya, sekitar 27 persen wanita yang memakai metode tersebut hamil.
AN

terkait :

Hormon Pemicu Gairah

Mitos Seks, Kok, Dianggap Benar

Cairan Mani Pra Ejakulasi Bisa Bikin Hamil?

Rajin Ngeseks Jadi Seksi Loh!

Ini Dia 10 Titik Erotis Perempuan!

Buat Malam Pertama Anda Menakjubkan

Ini Dia Manfaat Berkeringat Saat Bercinta!

Tingkatkan Kehidupan Seks Dengan Makanan!

Seks Sambil Tidur? Emang Bisa?

  1. 28 September 2014 pukul 08:51

    I love your blog.. very nice colors & theme. Did you make this website
    yourself or did you hire someone to do it for you? Plz respond as
    I’m looking to construct my own blog and would
    like to find out where u got this from. thank you

  2. 27 Juli 2014 pukul 12:53

    However inapplicable it might be in certain situations, ethics
    is essential for genuine growth and development.
    All entrepreneurs will benefit from sales seminars, books and motivational programs.
    Today green printer providers offer competitive prices that are
    comparable with conventional printers.

  3. 4 Februari 2014 pukul 10:21

    Fine way of explaining, and good article to get information about my presentation focus,
    which i am going to convey in institution of higher
    education.

  4. Mia Gadsden
    18 Mei 2013 pukul 04:41

    Hey would you mind letting me know which webhost you’re using? I’ve loaded your blog in 3 different web browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most. Can you suggest a good internet hosting provider at a honest price? Thanks a lot, I appreciate it!Grapevine Roofing & Construction, 3155 Stone Creek Lane, Grapevine, TX 76051 – (817) 442-3229

  5. solarsedayu
    5 September 2009 pukul 14:13

    to ; dianacakes,
    yup, setuju ma pendapat dianacakes,
    salam kenal balik & trims kunjungannya.

  6. dianacakes
    4 September 2009 pukul 16:26

    wah makanya pake pengaman aja deh, tp klo blm nikah sih jangan pernah coba2 hal itu,,,!!
    Salam kenal,,klo ada wkt maen2 ke blogQ ya,,,
    http://www.dianacakes.wordpress.com
    aq tunggun kedatangannya n’comment’a.Ok…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: