Beranda > Seksologi > Nyaman ML di dalam Mobil

Nyaman ML di dalam Mobil

05/09/2009 – 20:28
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, New York – Bosan ML di tempat tidur atau kamar Anda? Coba pindah dan lakukan di dalam mobil. Selain mengasyikkan ada banyak tantangannya.

Siapa bilang ML di dalam mobil mudah? Jika dibilang mengasyikkan memang ya, tapi untuk melakukannya tidak semudah yang dibayangkan.

Sebab, setiap pasangan yang akan melakukannya harus menyiasati sejumlah halangan seperti setir mobil, dashboard, tongkat persneling, dan lainnya. Salah-salah posisi bisa tertusuk tongkat persneling atau terantuk setir mobil saat tengah berduaan dengan pasangan.

Situs Askmen.com melansir beberapa hal dan gaya yang harus dilakukan agar ML di dalam mobil bisa berjalan lancar.

1. Tentukan posisi

Bangku belakang

Di tempat ini, Anda dan pasangan bisa saling bertukar posisi. Anda bisa di atas atau sebaliknya. Tapi ingat, sebaiknya salah satu melakukannya dengan duduk. Majukanlah kursi di depan Anda yang mungkin bisa mempersempit ruang dan mengganggu pergerakan

Bangku depan

Dorong kursi depan ke belakang hingga posisi maksimal. Kemudian pasangan Anda bisa berada di atas, menghadap Anda atau menghadap kaca mobil bagian depan. Pasangan Anda bisa melakukannya sambil berpegangan pada dashboard mobil.

Di luar mobil

Selain di dalam mobil, Anda juga bisa ML dengan pasangan di luar mobil. Salah satunya adalah di kap mobil. Anda bisa memulai dengan kaki pasangan bersandar di bahu Anda dan tubuhnya menyandar pada sisi kendaraan.

Saat menyetir

Pada posisi seperti ini, pasangan Anda harus lebih aktif. Ia bisa ‘memanfaatkan’ bagian tubuh Anda yang mana saja. Tapi harus diingat, konsentrasi menyetir harus prima dan tak boleh lengah. Jika tidak, kecelakaan bisa terjadi. Biasanya posisi ini sangat berbahaya. Oleh sebab tidak terlalu direkomendasikan.

2. Perhatikan Keamanan

Keamanan sangat penting ketika Anda ML dengan pasangan di mobil. Saat perhatian Anda teralihkan, bisa jadi Anda tidak memperhatikan hal lain. Kuncinya, pilihlah lokasi aman. Perhatikanlah kendaraan, rem, posisi dengan kendaraan lain, dan lingkungan sekitar.

3. Aturan Masyarakat

Ini juga tak kalah penting. Banyak tempat melarang sesuatu yang berbau ketidaksopanan. Atau mungkin saja hukum di suatu wilayah menganggap bercinta di mobil sebagai bentuk pelanggaran hukum. Artinya, Anda dapat ditahan atau didenda karenanya. Cek peraturan yang berlaku dan jangan berbuat semaunya. Setiap kelompok masyarakat punya aturan tersendiri.

Selain beberapa faktor di atas, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat ML di dalam mobil. Seperti:

1. Pastikan tisu atau kertas toilet tersedia. Mungkin bantal juga diperlukan untuk menambah kenyamanan. Jangan lupa, sediakan juga air. Air bisa membuat Anda lebih segar. Jauhi lilin, karena bisa menyebabkan kebakaran.

2. Pastikan kebersihan dalam kendaraan Anda. Bersihkan kutu-kutu yang mungkin menempel pada kursi kendaraan. Gunakan penyedot debu, agar hal-hal yang dapat membuat Anda gatal-gatal bisa dihindari.

3. Pilih lokasi tepat. Artinya terhindar dari bahaya, baik itu anak-anak atau masyarakat sekitar yang mungkin akan terganggu dengan ‘aktivitas’ Anda. Pilih juga kawasan yang Anda sukai bersama pasangan. Jika suka ketenangan, Anda bisa memilih pantai atau taman luas.

4. Ingatlah, ML di mobil belum tentu ‘hebat’. Rencanakan baik-baik. Anda bisa memilih sejumlah lokasi, namun yang patut diperhatikan adalah lingkungan sekitar. [L1]

terkait :

Mitos Seks, Kok, Dianggap Benar

Hormon Pemicu Gairah

Cairan Mani Pra Ejakulasi Bisa Bikin Hamil?

Kategori:Seksologi Tag:, ,
  1. Anonim
    1 September 2014 pukul 06:13

    saya setuju dengan foto ini.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: