Beranda > Seksologi > Puasa, Coba ML dengan Oral Seks

Puasa, Coba ML dengan Oral Seks

31/08/2009 – 18:27
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Melakukan oral seks bersama pasangan bukanlah satu hal baru dan mengejutkan. Di mata sebagian pria, oral seks adalah kegiatan yang sangat nikmat jika harus dibandingkan dengan penetrasi organ seksual.

Bagi kaum hawa kegiatan oral seks adalah hal yang biasa saja. Tapi, faktanya sedikit teknik fellatio (oral seks) yang sederhana saja bisa memberikan kenikmatan yang luar biasa dan meninggalkan kenangan seksual yang luar biasa dan tidak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan, meski memiliki banyak kemiripan, tapi kenikmatannya terasa berbeda. Mulai dari oral seks dengan tangan atau dengan kuluman. Semua memiliki sensasi yang berbeda.

Agar lebih hot, coba lakukan dengan tidak sekadar hanya dengan kuluman mulut saja. Tambahkan rangsangan dengan menggenggam kelamin pasangan dan goyangkan genggaman tersebut ke atas-bawah dengan selingan pijatan lembut.

Usahakan dengan sedikit menekan, tak sekadar menempelkan tangan. Variasikan kecepatan serta besaran tekanan yang Anda berikan.

Atau coba ubah posisi oral seks. Ada banyak posisi oral yang bisa Anda gunakan untuk membuatnya lebih menarik bagi Anda dan pasangan. Dengan mengubah posisi akan menambahkan pengalaman sensasi yang dirasakan.

Jika biasanya Anda di bawah sambil jongkok, cobalah lakukan oral seks dengan posisi 69, yaitu posisi tubuh saling berkebalikan, sehingga masing-masing kepala menghadap kelamin pasangannya.

Ada satu hal yang harus diingat jika melakukan oral seks. Biasakan Anda menikmatinya, kendati sebenarnya banyak di antara Anda yang kurang menyukainya. Ini akan memberikan sedikit kesenangan secara psikologis kepada pasangan. [L1]

terkait :

Empat Pesona Erotis Wanita

Nyaman ML di dalam Mobil

Mitos Seks, Kok, Dianggap Benar

Hormon Pemicu Gairah

Cairan Mani Pra Ejakulasi Bisa Bikin Hamil?

  1. solarsedayu
    7 September 2009 pukul 07:30

    to : molinbangunan,
    ya harus to bro …

  2. 6 September 2009 pukul 13:58

    Tidak apa-apa semasih dengan pasangannya
    http://iklanbaris-gratis.org

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: