Beranda > Seksologi > Mengenal Karakter Mr Dick

Mengenal Karakter Mr Dick

09/09/2009 – 18:09
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Ada banyak cara menilai pasangan Anda. Mulai dari raut wajah, garis tangan hingga pada organ reproduksinya. Dari bentuk Mr Dick yang dimiliki, dapat terlihat karakter sifat pasangan Anda.

Adalah Phallomacy sebuah istilah untuk menilai karakter pria dan gaya bercinta melalui bentuk Mr Dick. Seperti yang dikutip dari Askmen.Com, selain ukuran yang menjadi keperkasaan pria, Mr. Dick juga dapat menilai karakter pasangan Anda.

Penasaran ingin tahu? Berikut paparannya;

Mr Dick agak bengkok ke kanan

Pria yang memiliki Mr Dick seperti ini termasuk pria yang suka memanjakan pasangannya. Namun dia memiliki sifat cenderung terbuka.

Tetapi, Anda juga harus berhati-hati, karena tipe pria ini tidak segan-segan membuka urusan kamar tidurnya kepada teman-temanya. Hmmmm…. cukup berisiko!

Mr Dick agak bengkok ke kiri

Tipe pria ini senang menerima apa adanya dan jarang menuntut. Namun pria seperti ini agak sensitif, jadi Anda membutuhkan upaya agak keras untuk menjaga hatinya yang peka.

Mr.Dick berbentuk gemuk pada pangkal

Tipe pria seperti ini, sangat mandiri dan anti sekali menerima bantuan dari orang lain. Hal ini juga sangat tercemin di dalam urusan bercinta. Pria seperti ini suka mendominasi pasangannya.

Mr Dick gemuk dengan ujung tumpul

Tipe pria ini suka merencanakan sesuatu sebelum bertindak. Pria seperti ini bukan sosok yang impulsif berdasarkan kata hati. Tetapi sebaliknya tindakannya dilakukan melalui pemikiran matang. Dia lebih suka banyak bertindak dibandingkan hanya berbicara. Ups… macho sekali!

Mr Dick ramping dengan ujung runcing

Pria ini tergolong pria yang romantis dan sangat detail. Agak sensitif namun sulit mengungkapkan isi hatinya. Jika memiliki pasangan seperti ini, berarti Anda harus pintar-pintar menebak isi hatinya dan tahu menempatkan diri.

Bagaimana? Apakah cocok dengan tipe pasangan Anda? [L1]

Mr Dick ‘Kentang’ Suka Doggy Style

20/06/2009 – 11:27
Sifat Pria di Ranjang dari Bentuk Penis (2)

INILAH.COM, Jakarta – Meski bentuk Mr Dick pria berbeda-beda, namun memiliki kesamaan sehingga bisa dikelompokkan. Kesamaan itu berdasarkan diameter, bentuk ujung, panjang, dan tekstur kulit.

Tipe Penis Wortel

Ciri-ciri:

1. Panjang: Lebih dari 8 cm saat tidak ereksi.

2. Diameter: kurang dari 6 cm saat ‘lemas’.

3. Permukaan: halus saat diraba, ujungnya meruncing.

Perilaku si Wortel di Ranjang:

Si wortel yang pintar dan pandai berkata-kata ini bisa cepat sekali membawa pasangannya ke ranjang sebelum sempat menyadarinya. Si Wortel juga amat romantis dalam kehidupan percintaan. Bunga mawar atau hadiah-hadiah istimewa sangat bisa diharapkan dari si Wortel. Tetapi untuk mendapatkan perhatiannya, wanita mungkin harus berusaha sedikit lebih keras. Soalnya, bagi si wortel tak ada wanita yang lebih seksi selain wanita cerdas.

Posisi Terbaik untuk Si Wortel:

Posisi sendok (spooning). Posisi ini merupakan posisi yang ideal untuk ML dengan pria yang memiliki ‘wortel’ ekstra panjang.

Memaksimalkan Si Wortel:

Jika didiamkan, si Wortel akan terus berkata-kata, termasuk saat ML. Untuk menghentikannya, katakan bahwa mendengarkan detak jantungnya merupakan sesuatu yang menggairahkan, dan ia akan diam.

Tipe Kentang

Ciri-ciri:

1. Pajang: Pendek sampai sedang, kurang atau sama dengan 8 cm saat sedang tidak ereksi.

2. Diameter: saat ‘lemas’ lebih dari 6 cm.

3. Permukaan: kasar, ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba, ujungnya lebar.

Perilaku si Kentang di Ranjang:

Si Kentang amat menyukai persaingan, bahkan saat di ranjang, dan juga cemburuan. Jika pasangannya pernah menikah, si Kentang amat ingin tahu apakah menurut pendapat si wanita ia lebih baik daripada suaminya terdahulu.

Selain itu, si Kentang juga amat cepat ‘naik’. la amat mudah terangsang di ranjang. Namun jangan pernah mengkritiknya di ranjang, karena ia akan langsung ‘melempem’.

Posisi Terbaik untuk Si Kentang:

Penetrasi dari belakang (doggy style). Si kentang amat suka menyentuh ini-itu, dan posisi ini memungkinkan ia menyentuh bagian tubuh pasangannya mana pun saat sedang ML.

Memaksimalkan Si Kentang:

Bawa makanan ke ranjang atau kenakan pakaian dalam sutra atau dari bahan lain yang halus. Hal-hal ini amat membangkitkan minatnya untuk melebur dengan pasangan. [L1]

Mr Dick ‘Terong’ Berarti Baik Hati

20/06/2009 – 07:09
Sifat Pria di Ranjang dari Bentuk Penis (1)
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Pernah dengar istilah phallomancy? Istilah ini memang tidak terlalu memasyarakat. Namun, meski namanya terdengar asing, apa yang dimaksud dengan phallomancy sebenarnya tak terlalu aneh.

Karena phallomancy boleh dibilang adalah ilmu atau seni membaca bentuk penis! Jika Anda ingin mengetahui sifat dan perilaku pasangan di ranjang, coba cari tahu lewat phallomancy.

“Dibanding seni membaca lainnya, phallomancy memiliki kelebihan tersendiri. Jika masalah yang ingin Anda ketahui adalah tentang kepribadian seorang pria dalam soal cinta dan seksnya, tak ada yang lebih efisien dan akurat dibanding phallomancy,” kata Serena Powers, pakar phallomancy dan berbagai seni membaca sejumlah anggota tubuh lainnya.

Menurut Serena, meski bentuk Mr Dick berbeda-beda, namun tetap memiliki kesamaan sehingga bisa dikelompokkan.

Kesamaan itu dilihat berdasarkan diameter, bentuk ujung, panjang, dan tekstur kulitnya. Karena itu, yang pertama harus Anda lakukan adalah mengukur panjang dan diameter Mr Dick, meraba untuk mengetahui teksturnya, dan memperhatikan bentuk ujungnya.

Yang perlu diperhatikan, semua ciri-ciri itu akan diobservasi saat Mr Dick sedang dalam keadaan tidak ereksi. Kalau data itu sudah berhasil Anda peroleh dengan berbagai cara, silakan lihat termasuk kelompok mana Mr Dick Anda atau milik pasangan Anda.

Tipe Penis Terong

Ciri-Ciri:

1. Panjang: Lebih 8 cm saat tidak ereksi

2. Tebal: 6 cm saat lemas

3. Permukaan kasar: Ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba, ujungnya lebar.

Perilaku si Terong di Ranjang:

Cenderung ‘baik hati’ dan suka bereksperimen. Si terong selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan dia dan pasangannya secara seksual. Gairahnya selalu membara, sehingga partnernya tak akan pernah tidur dalam keadaan tak terpuaskan.

Kelemahan:

Si terong ini agak banyak bicara bahkan dalam situasi ketika kata-kata sama sekali tak diperlukan.

Posisi Terbaik untuk Si Terong:

Woman on top. Kenapa?

Posisi tersebut memungkinkan wanita mengontrol ‘kecepatan’ dan ‘kedalaman’ penetrasi saat ML sesuai keinginan dan kebutuhan. Ini sangat penting, karena si terong yang secara alamiah mahir dalam hal seks dan biasanya mementingkan diri sendiri, harus diajari melakukan adegan ranjang sesuai kebutuhan pasangan.

Memaksimalkan Si Terong:

Bersuaralah. Erangan, desahan, dan efek suara lain yang biasa terdengar saat ML akan membuat si terong makin bersemangat. Tetapi, jika ia merasa pasangannya tak mencapai orgasme, harga dirinya (dan juga ‘terongnya’) akan langsung menciut.

Tipe Penis Buncis

Ciri-Ciri:

1. Pendek: kurang dari 8 cm saat layu)

2. Tipis: diameternya tidak sampai 6 cm

3. Permukaan: halus saat diraba ujungnya meruncing.

Perilaku si Buncis di Ranjang:

Si buncis hanya bisa memanjang jika ia merasakan ikatan emosional yang kuat dengan seseorang. la sulit menyatakan perasaan (dan gairahnya), sehingga jika ia menyatakan cinta dan menunjukkan gairah, berarti ia memang benar-benar mencintai pasangannya.

Keuntungannya:

Sang wanita tak perlu khawatir ia bakal ‘jajan’ di luar. Di ranjang, si buncis juga membuka diri untuk mendengarkan saran dan pasangannya. Jadi, para wanita tak perlu takut mengemukakan ide atau fantasi yang ingin dipraktekkan.

Posisi Terbaik untuk Si Buncis:

Posisi di atas (missionary style). Posisi ini memberi si buncis kontak emosional yang ia idam-idamkan melalui kontak mata. Secara seksual, posisi ini juga memuaskan bagi wanita karena penetrasi si buncis bisa maksimal.

Memaksimalkan Si Buncis:

Cobalah membuat suasana ML yang menyenangkan. Bermainlah dengannya sebelum ML. Misalnya melakukan perang bantal, fashion show tanpa busana, dsb.[L1]

Ciri-ciri Ereksi Mr Dick Normal

23/06/2009 – 06:09
Liana Garcia
(istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Salah satu cara mengetahui gejala dari disfungsi ereksi adalah dengan mengukur tingkat ereksi penis. Ereksi penis yang normal adalah keadaan di mana penis membesar lalu mengeras. Seberapa keras ereksi tersebut jarang diperhatikan.

Tetapi jika ereksi terganggu atau terjadi disfungsi ereksi, maka ukuran ereksi menjadi sangat penting artinya. Nah, jika ingin mengetahui tanda-tanda dari ereksi yang normal, penuh dan keras, simak penjelasan yang diberikan oleh Dr. Naek L. Tobing.

Ereksi normal jika:

1. Bila Mr Dick dipegang atau dipencet akan terasa keras.

2. Mr Dick tidak bisa ditekuk karena kaku sehingga sering disebut kayu,

3. Bila digoyang, Mr Dick akan bergoyang dan bergetar lalu kembali pada posisi semula.

Keadaan tadi terjadi sejak seorang anak laki-laki lahir sampai usia lanjut. Ketika masa bayi dan anak, ereksi terjadi dengan sendirinya tanpa disengaja atau disadari oleh si anak sendiri.

Sesudah melalui masa pubertas, umumnya ereksi akan terjadi karena adanya stimulasi seksual dari dalam diri sendiri atau dari luar dirinya.

Stimulasi dari dalam diri terjadi karena ada pikiran atau fantasi mengenai seks lalu Mr Dick menjadi ereksi. Stimulasi dari luar terjadi karena adanya stimulan seksual yang diminati, yang diterima melalui panca indera dan dapat membangkitkan gairah seksual.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Mr Dick menjadi ereksi. Secara normal Mr Dick akan membesar dan mengeras pada keadaan-keadaan tertentu, seperti ereksi yang terjadi pada malam atau pagi hari, ereksi yang muncul karena adanya ransangan yang bersifat stimulasi psikoseksual dan stimulasi fisik seperti saat melakukan onani atau masturbasi, Mr Dick saat kencan dengan pasangan, atau saat terjadi aktifitas seksual, dan ereksi saat membaca atau menonton.

Berbagai keadaan di atas adalah keadaan ereksi normal mulai dari bayi sampai dewasa. Sesudah remaja sampai dewasa bahkan sampai tua, ereksi Mr Dick menjadi sangat penting. Dengan ereksi yang keras, setiap pria menjadi yakin diri dan senang akan dirinya karena merasa fungsi seksnya normal.

Bagi yang sudah menikah, dapat menikmati koitus dengan istri. Istri juga senang dan bangga akan suami. Jadilah suami dan istri yang bersemangat, senang, dan bahagia. [L1]

terkait :

“Hot Spot” buat Ngeseks yang Layak Dicoba

Ukuran Seputar Seks dan Organ Reproduksi

Puasa, Coba ML dengan Oral Seks

Empat Pesona Erotis Wanita

Nyaman ML di dalam Mobil

Kategori:Seksologi Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: