Beranda > Berita > PM Italia: Tunggu Aku di Ranjang

PM Italia: Tunggu Aku di Ranjang

Senin, 22 Juni 2009 – 11:16 wib

Nurfajri Budi Nugroho – Okezone

Patrizia d’Addario saat pesta di kediaman Berlusconi (The Times)

ROMA – Suatu malam saat pemilihan Barack Obama sebagai presiden AS bulan November lalu, Silvio Berlusconi, perdana menteri Italia, menggelar pesta makan malam bersama tiga wanita cantik di Palazzo Grazioli, kediaman dia yang mewah di Roma.
Salah satu tamunya, seorang mantan aktris dan gadis penghibur bernama Patrizia D’Addario (42), mengaku Berlusconi meminta dirinya tetap tinggal di malam itu. Tak hanya itu, D’addario juga mengaku merekam pembicaraannya dengan sang perdana menteri.
“Pergilah dan tunggu aku di ranjang besar,” kata miliarder berusia 72 tahun itu kepada D’Addario. Berlusconi kemudian mandi dan mengenakan mantel mandi. Demikian seperti dilansir The Times, Senin (22/6/2009).
Kutipan dari rekaman D’Addario yang dibocorkan ke sebuah surat kabar Italia dan dipublikasikan kemarin menunjukkan bahwa perempuan itu lalu menjawab,” Ya, ranjang yang besar.”
Seorang staf sebenarnya telah mengingatkan Berlusconi untuk menghadiri acara malam pemilihan yang digelar oleh Yayasan Italia-Amerika. Namun sang perdana menteri memilih tetap di rumah.
Keesokan harinya, kata D’Addario, dirinya dan Berlusconi sarapan bersama. Berlusconi lalu memberinya sebuah hadiah khusus.
Pengakuan D’Addario itu merupakan yang terakhir dari serangkaian skandal yang mengguncang Berlusconi. Perdana menteri Italia itu pun menganggap klaim D’Addario sebagai sampah dan dusta. Sebelumnya Berlusconi digugat cerai istrinya lantaran menghadiri pesta ulang tahun seorang gadis berusia 18 tahun.
“Saya tidak akan tergoyahkan oleh serangan-serangan semacam ini dan akan tetap bekerja untuk kebaikan negeri ini,” kata Berlusconi.
Kisah D’Addario mendapatkan dukungan dari temannya, Barbara Montereale (23), seorang pramuria yang mengklaim menemaninya saat pesta makan malam 4 November silam, juga dalam pesta yang digelar di kediaman Berlusconi dua pekan sebelumnya.
Dalam sebuah wawancara, Montereale membeberkan bahwa D’Addario mengaku melakukan hubungan seksual dengan Berlusconi di malam kemenangan Barack Obama.
D’Addario, ibu dengan dua anak, menegaskan dirinya dapat membuktikan kisahnya dengan rekaman suara dan video saat kunjungan dia ke rumah Berlusconi.

(jri)

terkait :

  1. Eny
    3 Desember 2011 pukul 10:57

    Presiden bukan malaikat jadi wajar saja

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: