Beranda > Berita > Rekaman PM Italia & Gadis Penghibur Diungkap

Rekaman PM Italia & Gadis Penghibur Diungkap

Selasa, 21 Juli 2009 – 10:35 wib

Nurfajri Budi Nugroho – Okezone

<!–//

Patrizia D’Addario dan Berlusconi (The Times)

ROMA – Sebuah surat kabar dan majalah Italia mempublikasikan kutipan rekaman suara perbincangan antara Perdana Menteri Silvio Berlusconi dan seorang perempuan penghibur.

Surat kabar La Repubblica dan majalah L’Espresso mengatakan, rekaman yang diposting di laman situs mereka adalah suara Berlusconi dan Patrizia D’Addario, sang perempuan penghibur. Demikian seperti dilansir CNN, Selasa (21/7/2009).

Berdasarkan La Repubblica, pembicaraan antara D’Addario dan Berlusconi terjadi pada Oktober dan November di kediaman pria kaya itu di Roma. Media itu juga mempublikasikan kutipan rekaman antara D’Addario dan Gianpaulo Tarantini, pengusaha yang diduga menyewa dirinya dan perempuan penghibur lainnya.

Sebelumnya D’Addario pernah mengatakan bahwa seorang pengusaha Italia menyewa dirinya dan perempuan lain untuk menghadiri pesta di rumah Berlusconi. D’Addario bahkan mengaku tidur dengan sang perdana menteri yang kini berusia 72 tahun itu.

Pada Juni lalu, D’Addario mengaku telah menyerahkan rekaman pembicaraannya kepada jaksa penuntut di Bari, di Kepulauan Sardinia. Melalui kuasa hukumnya, D’Addario menyatakan enggan berkomentar mengenai keaslian rekaman yang dirilis kedua media tersebut, Senin kemarin.

Sementara itu, dalam sebuah pernyataan yang dilansir kantor berita ANSA, kuasa hukum Berlusconi, Nicolo Ghedini mengatakan, sang perdana menteri menantang kebenaran dan legalitas dari rekaman itu.

Berlusconi sendiri telah membantah tuduhan bahwa dirinya menyewa sejumlah perempuan penghibur untuk menghadiri pesta di rumahnya yang mewah.(jri)

terkait :

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: