Beranda > Seksologi > Singkap Gairah Terpendam Si Dia

Singkap Gairah Terpendam Si Dia

You and Your Guy

Merasa sudah tahu tubuh si dia luar dalam? Lebih baik pikir lagi. Masih ada beberapa rahasia tersembunyi yang masih menunggu untuk Anda temukan!

Banyak orang bilang, cara kerja pria di ranjang cukup gampang untuk “dibaca”. Coba saja, begitu alat tempurnya berdiri memberi hormat, Anda tahu kalau gairahnya sudah naik. Saat si alat tempur itu “meledak”, tandanya jelas tak mungkin terlewat. Walaupun begitu, tubuh pria sebenarnya tidak selalu mengirim sinyal-sinyal yang gamblang. Bahkan, beberapa pemicu dan respon penting justru bisa begitu kasat mata! Agar aksi ranjang jadi superitens buat si dia, sangat penting bagi Anda untuk menyadari betul perubahan fisik yang ia alami selama bercinta. Semakin banyak yang Anda berdua ketahui, makin besar pula kesempatan untuk saling memberi kepuasan. Pasti Anda mau, dong, kehidupan bercinta seperti ini? Makanya, Cosmo beberkan hal yang mungkin belum Anda ketahui soal kepuasan pria kala bercinta. Dari titik yang perlu lebih sering Anda sentuh, sampai cara tak terduga si dia untuk menebak apakah Anda menikmati aksi yang berlangsung. Setelah tahu  rahasia seksi ini, Anda pasti siap untuk memberi sajian paling nikmat nanti malam!

Pandangan Bahagia
Semua sudah tahu bahwa pria itu makhluk visual dan suka sekali tubuh Anda yang ‘polos’. Namun, ada satu titik di mana Anda terlihat benar-benar sempurna di matanya. Rallie McAllister, penulis The Busy Couple’s Guide To Great Sex, mengatakan gairah pria terpompa dua kali lipat di tengah-tengah sesi intercourse. Ini berkat hormon serotonin yang melonjak sehingga membuat suasana hatinya yang sudah bersemangat untuk bercinta jadi makin riang.
Nah, di saat inilah apapun yang ia lihat bisa bikin hatinya senang. Jadi, berikan saja pemandangan indah itu. Reaksinya yang dipengaruhi oleh hormon gembira tadi juga akan meningkatkan kepercayaan diri Anda karena membuat segala kekhawatiran terhadap bentuk tubuh jadi terlupa. Bila Anda minder dengan ukuran bokong dan kerap memilih posisi misionaris misalnya, minta dia untuk membalikkan tubuh Anda supaya bisa asyik dengan doggy-style. Atau bila Anda sedang di atas, turunkan tubuh bagian atas ke belakang di mana kakinya berada supaya perut dan payudara Anda kian terekspos untuk kenikmatannya.

sumber :COSMOPOLITAN INDONESIA

terkait :

Kategori:Seksologi Tag:, ,
  1. 30 April 2013 pukul 05:56

    My developer is trying to convince me to move to .
    net from PHP. I have always disliked the idea because of
    the expenses. But he’s tryiong none the less. I’ve been using Movable-type on various websites
    for about a year and am anxious about switching to another platform.
    I have heard very good things about blogengine.net.

    Is there a way I can import all my wordpress posts into it?
    Any help would be greatly appreciated!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: