Beranda > Seksologi > Birahi dengan Gigitan Sensual

Birahi dengan Gigitan Sensual

14/09/2009 – 18:45
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Ingin ML lebih bergairah dan penuh dengan kenikmatan? Coba lakukan gigitan dan lakukan rangsangan dengan bibir dan lidah.

Penuh keberanian memang jika ingin melakukan gigitan sensual saat melakukan foreplay. sebab, kalau salah gigit, bukan kenikmatan yang di dapat, melainkan ketakutan dan keengganan untuk melakukan ML.

Perlu cara untuk menggigitnya di tempat dan waktu yang tepat serta dengan cara yang benar. Jika hal ini sukses dilakukan, bukan mustahil hal ini akan membuat pasangan Anda hilang kendali.

Seperti yang dikemukakan oleh Isabella Snow, praktisi dan konsultan seksual, dalam paparannya di situs Aksmen.Com

ada beberapa tindakan yang harus dilakukan jika ingin melakukan gigitan sensual. Caranya? berikut langkah-langkahnya:

1. Lakukan gigitan di daerah sensitifnya

Mulai pada bagian tengkuk lehernya. Bagi kebanyakan wanita daerah ini sangatlah sensitif. Wanita sangat suka jika dicium di bagian ini. Akan lebih mudah bagi Anda untuk melanjutkannya ke bagian lain jika Anda sudah sukses merangsangnya di daerah ini.

Bagian dalam dari paha adalah daerah yang perlu mendapat perhatian khusus. Karena di bagian ini seringkali membuatnya merasa tidak tahan lagi untuk meminta Anda merangsang daerah klitorisnya. Jika Anda ingin membuatnya menjadi semakin liar, jangan langsung mengabulkan permintaannya.

Lanjutkan gigitan Anda di sepanjang tepi dari bagian pahanya sampai dia kehilangan kendali. Daerah lain yang bisa menjadi sasaran gigitan sensual Anda yaitu: cekungan pinggang, bagian bawah punggung, bagian di bawah dada dan juga bokongnya.

2. Lakukan bertahap

Biasakan jangan langsung membenamkan gigi begitu saja. Jika badannya belum siap menerima. Karena akan terasa begitu menyakitkan. Anda harus membuatnya berada dalam keadaan terangsang baik secara fisik dan mental.

Mulailah dengan pemanasan yang sudah begitu Anda kuasai: ciuman, pelukan dan rayuan. Jika ingin lebih mengejutkannya, cobalah lakukan pemanasan dengan teknik yang baru dan unik. Begitu gairahnya muncul, usapkan secara lembut gigi Anda di sepanjang bahu, paha atau pangkal pahanya.

Jika dia mulai bergetar penuh kenikmatan, anggaplah itu sebagai lampu hijau bagi Anda untuk melanjutkannya. Tetapi tetap lakukan dengan lembut. Anda pasti ingin menemukan batasan rasa sakitnya tanpa melewatinya. Karena itu terus perhatikan ekspresi wajahnya dan dia akan mengatakan jika merasa kesakitan.

3. Lakukan dengan cepat

Rahasia untuk menghindari rasa sakit dari gigitan sensual adalah melakukannya dengan cepat. Semakin lama Anda menahan gigitan Anda padanya, akan semakin besar rasa sakit yang muncul. Gigitan yang ideal seharusnya hanya dilakukan dalam beberapa detik saja, kecuali tentunya jika dia memintanya lebih lama.

Pastikan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menggigit daerah yang sama. Anda pasti tidak mau membuatnya berpikir, kalau sedang tidur bersama seorang Dracula!

4. Jangan menggigit sembarangan

Tidak perduli seberapa dia sedang terangsang, gigitan sensual secara sembarangan akan langsung membuat pasangan Anda kehilangan gairahnya.

Jangan langsung menggigit apa saja yang pertama Anda lihat, kecuali beberapa bagian yang sudah kita bicarakan di atas. Menggigit pada bagian yang salah akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman dan pasti akan menghancurkan malam romantis Anda berdua. Apalagi jika dia belum pernah mendapat gigitan sensual. Anda tentu menginginkannya mengerang dengan penuh kenikmatan bukan karena kesakitan.

5. Jangan bersuara

Pasangan Anda mungkin akan menyukai jika Anda menjadi kuat seperti hewan, tetapi ini tidak berarti dia ingin Anda mengeluarkan suara seperti mereka. Suara sedotan dari bibir sangatlah menjijikkan bagi wanita. Tidak perduli seahli apapun Anda menggigit daerah lehernya, jika Anda tiba-tiba mengeluarkan suara sedotan maka semuanya akan langsung berakhir.

Hal-hal bodoh lainnya juga dapat menimbulkan akibat yang sama. Jadi hindari mengeluarkan komentar atau kata-kata lain yang terkesan kampungan ketika sedang melakukan gigitan sensual Anda.

6. Jangan Mengunyah

Terus menggigit pada bagian yang sama akan mengurangi munculnya sensasi rangsangannya. Hal ini juga berlaku pada gigitan apa saja yang hampir sama dengan mengunyah. Tidak ada yang seksi dari perasaan sedang dikunyah.

Buatlah gigitan sensual Anda selalu singkat, bersih dan cepat untuk mencegahnya merasa menjadi mainan mengunyah Anda.

terkait :

Kategori:Seksologi Tag:, ,
  1. 5 Juni 2016 pukul 01:34

    よくテレビで流れる、誰もがその存在を知るキャッシングの金融会社はほとんどがスピード審査を売りにしていて、急ぎで受けられる即日融資に対応することも可能です。審査にかかる時間も短いところだと最も速くて30分くらいです。無利息サービスの特典は、それぞれのキャッシング会社で違うので、ネットをうまく活用していろいろなホームページを比較して確認していくことで、自分に向いている便利なサービスを探すことができるでしょう。

  2. 19 Juli 2013 pukul 14:45

    Car lots act more as a middleman for car loans with bad
    credits, but more importantly, you get the best deal.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: