Beranda > Wouwwwww...!! > Wow… Nadya Piknik Bersama Delapan Bayinya!

Wow… Nadya Piknik Bersama Delapan Bayinya!

Jumat, 18 September 2009 | 17:26 WIB

dailymai

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Nadya Suleman dari California, AS, dikenal sebagai “Octomom” karena punya bayi kembar delapan. Dia jarang tampil di publik dengan delapan bayinya. Namun, awal bulan ini dia berkunjung ke sebuah taman bersama delapan bayinya itu.

Anak-anak itu—yang lahir setelah Nadya menerima donor sperma—dibawa dalam dua kereta dorong, lalu dibaringkan di selimut yang dibentangkan di atas rumput. Bayi perempuan, Nariah dan Maliah, berbaju Minnie Mouse berwarna pink, sementara para bayi laki-laki, Noah, Jonah, Jeremiah, Isaiah, Josiah, dan Macai, mengenakan baju bergambar Winnie the Pooh.

Nadya Suleman (33) membawa serta putranya yang lebih tua, Elijah (8). Elijah membantu para adiknya ketika mereka menikmati piknik di dekat tempat tinggal mereka di La Habra, California, AS.

Proses memberi makan kepada anak-anak itu tampaknya tidak bisa menjadi pekerjaan paruh waktu. Meski demikian, Nadya yang menggunakan pakaian kasual tampak rileks. “Tampaknya dia bisa mengatasi semuanya dengan baik,” kata seorang penonton.

Kelahiran bayi kembar delapan ini sempat memicu kemarahan publik, Januari lalu, setelah tahu bahwa Nadya Suleman seorang ibu tunggal pengangguran yang telah punya enam anak. Dia dituduh mengeksploitasi kehamilannya karena dia menandatangani kontrak untuk tampil di sebuah serial reality show.

Ia mendapat bayaran sekitar 152.000 poundsterling dari acara itu dan mengantongi dua juta poundsterling dari merchandising dan deal dengan televisi.


EGP
Sumber : dailymail
simak juga :
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: