Beranda > Seksologi > Bosan ML? Ini Kiatnya!

Bosan ML? Ini Kiatnya!

19/09/2009 – 18:09
Liana Garcia
(Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta – Bosan ML? Hati-hati itu pertanda ada kejenuhan dalam hubungan intim Anda dengan pasangan.

Biasanya, kejenuhan ini datang lebih banyak disebabkan karena kesibukan dan monotonnya kegiatan ML. Ujung-ujungnya, jika hal ini diabaikan, terjadi perselingkuhan di antara berdua.

Perselingkuhan terjadi pun lebih dititikberatkan pada pencarian variasi ML yang lain dari biasanya. Agar hal ini tidak terjadi dalam kehidupan seks Anda, ada baiknya menyimak paparan langkah yang harus dilakukan seperti yang dikutip dari WebMD saat ML mulai mengalami kejenuhan.

Coba Variasi Baru

Jika Anda melakukan akivitas seks dengan gaya itu-itu saja sepanjang tahun, jelas akan menimbulkan kebosanan. Cobalah lakukan variasi baru dengan berbagai gaya. Rajin berburu referensi dari buku ataupun film, agar referensi gaya seks Anda banyak. Jangan ragu untuk bersikap liar dan nakal di ranjang.

Variasi Waktu

Waktu juga mempengaruhi kebosanan dalam ML. Mungkin waktu yang selama ini Anda gunakan untuk ML tidak tepat. Bisa jadi pasangan Anda sedang lelah setelah beraktifitas. Untuk itu cobalah temukan waktu yang bisa membuat Anda dan pasangan berbeda. Seperti saat pagi hari, malam saat Anda terbangun, atau waktu yang memungkinkan Anda dan pasangan ML.

Mencoba Tempat Baru

Cobalah tempat yang jarang Anda gunakan saat ML selama ini. Seperti di dapur, kamar mandi, mobil, atau bahkan tempat yang lebih menantang dan memacu adrenalin. Dengan begitu aktivitas seks anda menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengesankan.

Berkomunikasi

Komunikasi sesuatu hal yang sangat penting dalam aktivitas seks. Mungkin selama ini Anda dan pasangan kurang dalam berkomunikasi, terutama membicarakan masalah seks. Tanyakan saja apakah pasangan Anda bosan dengan ML selama ini, lalu diskusikan bersamanya. Itu akan membuat Anda lebih saling pengertian. [L1]

terkait :

Kategori:Seksologi Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: