Beranda > Seksologi > Fellatio tak Semudah Blow Job

Fellatio tak Semudah Blow Job

28/09/2009 – 10:30

Liana Garcia

INILAH.COM, Jakarta – Melakukan fellatio tidak semudah blow job. Namun jika Anda mengerti tekniknya Anda akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Bingung melakukan kepuasan seks yang ideal untuk pasangan? Fellatio bisa menjadi alternatif. Lalu, apa sih sebenarnya fellatio itu?

Fellatio adalah seks oral yang dilakukan terhadap Mr Dick. Fellatio dapat dilakukan untuk merangsang orgasme dan ejakulasi semen.

Fellatio umumnya disebut sebagai blow job. Istilah ini berasal dari bahasa Latin fellar yang berarti ‘menghisap’.

Fellatio adalah aktivitas seks yang khusus ditujukan untuk laki-laki. Jika Anda ingin sesekali menyenangkan pasangan, entah itu untuk foreplay, after play atau bahkan saat ML, maka fellatio adalah pilihan tepat.

Namun sebaiknya diingat, jika fellatio menjadi pilihan, berarti perempuanlah pihak yang aktif. Fellatio harus dilakukan atas keinginan Anda, karena jika Anda tidak berniat melakukannya, secara psikologis akan mengurangi kenikmatannya.

Banyak orang mengasumsikan fellatio adalah blow job. Namun sebenarnya, fellatio jauh dari sekadar blow job. Jika blow job lebih banyak mengonsentrasikan aktivitas mulut pada Mr Dick, pada fellatio Anda diharapkan lebih mengeksplorasi diri Anda dan tidak hanya menggunakan mulut.

Fellatio menganjurkan Anda menggunakan jemari untuk merangsang daerah sekitar genital, yaitu paha dalam, dan bokong. Karena sebenarnya area sensitif laki-laki tidak hanya Mr Dick. Untuk membuat lelaki terangsang, Anda dapat menyentuh kulit di sekitar area genitalnya.

Saat melakukan fellatio, Anda dan pasangan harus sepakat terlebih dahulu. Tentang rangsangan yang akan Anda lakukan, dan kesediaan pasangan menerimanya.

Sebagai contoh, lelaki kerap memegang kepala pasangannya saat Fellatio dengan sedikit menekan. Ini membuat rasa tak nyaman bagi perempuan. Selain itu, jika terlalu lama, otot mulut bisa mengalami kejang. Beberapa alasan inilah yang paling utama dikeluhkan sebagian perempuan. Namun, biasanya perempuan lebih bisa memendam ketidaknyamanan ini demi terwujudnya kepuasan seksual lelaki.

Ada beberapa langkah khusus agar fellatio dapat dilakukan dengan nyaman dan menyenangkan seperti yang dikutip dari askmen.com.

1. Mulailah dengan membelainya dengan lembut, mencium dan memusatkan perhatian di seputar Mr Dick, buah pelir, paha dalam dan perut bagian bawah. Jika pasangan Anda belum terangsang, maka dia akan segera terangsang begitu anda menggodanya.

2. Buat gerakan pertama sebagai sesuatu yang mengejutkan dan memberikan kesenangan pada Anda berdua. Lakukan gerakan yang berbeda secara bergantian misalnya: pusatkan gerakan pada kepala Mr Dick saja.

3. Bermainlah dengan Mr Dick selama dua menit. Cium, jilat dan goda dengan mulut dan gerakan tangan Anda. Lakukan yang sama untuk ‘bola’-nya. Bersenang-senanglah dan kreatif. Ubahlah teknik dari waktu ke waktu. Tujuan anda akan membuatnya memanas dan tak berhenti menggelinjang.

4. Mulailah fellatio dengan sungguh-sungguh: lakukan gerakan naik-turun, seperti saat Mr Dick memasuki Miss V. Berikan tekanan dan sedotan dengan lembut dan gunakan lidah anda, tetapi terus lakukan gerakan naik-turun. Anda sedang membuatnya siap untuk orgasme.

5. Lingkarkan jemari anda di seluruh batang Mr Dick di bawah mulut, sementara Anda menambah tempo, tekan Mr Dick dan gerakan tangan Anda seirama dengan gerakan mulut. Jagalah irama antara tangan dan gerakan naik turun dari mulut, berikan sedotan ‘akhir’ dan jilat frenulum-nya. Dia akan mengalami ejakulasi setelah lima menit.

Melakukan fellatio tidak semudah blow job. Namun jika Anda mengerti tekniknya Anda akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. Pasangan akan mengalami orgasme lebih lama, dan Anda tidak akan mengalami pegal pada otot rahang dan leher. [Mor]

terkait :

  1. 9 November 2009 pukul 02:26

    pertamax!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: