Beranda > Berita > Kelly Brook Bugil dalam Iklan Ralph Lauren

Kelly Brook Bugil dalam Iklan Ralph Lauren

Senin, 28 September 2009 – 11:21 wib

Dewi Arta – Okezone

(foto: Dailymail.com)

Kecantikan Kelly Brook memang memiliki pesona yang luar biasa. Lekuk tubuhnya yang menggoda terbukti sukes menyihir perhatian kaum adam.

Bahkan kini pesonanya berhasil mencuri perhatian salah satu rumah mode ternama Amerika. Disebut-sebut bintang Stricly Come Dancing ini tampil bugil dalam salah satu sesi pemotretan fesyen.

Seperti yang dikutip dalam DailyMail, kekasih pemain rugby, Danny Cipriani, Kelly Brook kembali tampil hot dan seksi. Brook hadir tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh indahnya. Kehadirannya dalam iklan ini tak lain untuk mempromosikan brand ternama, Ralph Lauren.

Dalam sesi pemotretan terpanas ini bintang berusia 29 tahun ini terlihat menyembunyikan payudara dengan tangannya, dan area sensitifnya dengan rangkaian bunga berwarna merah muda.

Sedangkan pada pose lainnya, Kelly tampil dalam balutan sports bra serta panty berwarna putih dengan disekelilingnya di hiasi dengan ulisan brand, Ralph Lauren.

Meski brand ternama ini memiliki berbagai koleksi istimewa, nampaknya sangat janggal melihat Kelly tampil panas tanpa mengenakan busana pada pose pertama. Namun kehadiran pose kedua memperjelas Kelly dalam mempromosikan koleksi underwear miliki desainer Amerika, Ralph Lauren. Bagaimana pose Kelly kali ini menurut Anda? Seksi bukan? (uky)

Kategori:Berita Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: