Beranda > Seksologi > Lebih Dalam Penetrasi, Lebih Cepat Orgasme

Lebih Dalam Penetrasi, Lebih Cepat Orgasme

Senin, 28 September 2009 13 : 24 wib

Adhini Amaliafitri – Okezone

Foto:Corbis

SEKS sepatutnya menjadi ajang berkeringat atas dasar cinta. Harus ada hasrat dan keintiman ketika ajang penetrasi dimulai. Bukan hanya pelampiasan birahi semata.

Bagi pasangan suami istri, seks adalah momen di mana pasangan bisa meluapkan hasrat seksual dengan meluap-luap. Oleh sebab itu, bercinta sepatutnya dikemas dalam satu ajang pergulatan sensual. Gaya bercinta juga menjadi tolak ukur apakah aksi ranjang dapat memuaskan kedua belah pihak.

Nah, bila Anda sudah mencoba beragam posisi gaya bercinta, kini saatnya mencoba gaya lain. Tak hanya mempererat keintiman di antara Anda dan pasangan, beberapa gaya berikut penuh dengan sentuhan ‘permainan’ mendebarkan dalam upaya mencapai orgasme.

Berikut ini variasi gaya bercinta lainnya yang dilansir Askmen dan patut Anda coba.

Squatted Kneeling

Posisi bercinta yang satu ini memiliki banyak risiko karena dilakukan di dalam mobil. Risikonya bisa dilihat orang dari luar mobil atau bisa kecelakaan karena mobil tengah melaju.

Bila tidak ingin mengalami keduanya, Anda tetap bisa melakukan aksi bercinta nakal yang satu ini tanpa harus ada di dalam mobil. Alternatifnya bisa di ruang kerja, ruang makan, bahkan ruang tamu sekalipun .

Syaratnya, Anda hanya membutuhkan kursi. Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda. Lewat posisi ini, Anda mampu merangsang klitoris dengan lebih mudah.

Tangan Anda juga bisa bebas menjelajahi area payudara serta membelai area sensitif pasangan yang segera membuat dia turn on seketika. Ketika pasangan sudah di ujung nikmat, itulah saat yang tepat bagi Anda melakukan penetrasi.

Gaya bercinta ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam. Kontak kulit pun lebih banyak terjadi.

Spider

Anda dan pasangan duduklah dengan posisi kaki terbuka lebar. Kedua tangan dijadikan tumpuan di belakang, menyandar ke belakang dengan tumpuan pada lengan bawah, ataupun siku Anda.

Kemudian biarkan dia medekati selangkangan Anda setapak demi setapak. Dalam posisi berhadapan, Anda bisa segera mempertemukan Mr P ke dalam Miss V-nya. Dengan posisi Anda berdua melakukannya di atas lantai sambil duduk. Pasangan akan merasakan sensasi lain yang membuatnya seolah terbang ke langit ke tujuh.

Gerakan Mr P Anda bisa lebih dalam dan kuat dibandingkan dengan gaya bercinta lainnya. Bila pasangan sangat gesit, Anda bisa memintanya untuk sedikit mengangkat pinggul serta bokongnya sambil ‘mencengkeram’ Mr P Anda.

Apabila dia terbiasa berlatih senam kegel, maka gerakan ‘memutar’ serta ‘mencengkeram’ Mr P bukan hal yang sulit bagi Miss V-nya. (uky)

terkait :

  1. 11 Januari 2014 pukul 08:40

    I’m not that much of a online reader to be honest but your sites really nice, keep
    it up! I’ll go ahead and bookmark your site to come back later.

    All the best

  2. andita
    5 Agustus 2010 pukul 21:27

    tips’e maknyus,,,,,,,
    btul…btul….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: