Beranda > Seksologi > Posisi Favorit Penuh Gairah

Posisi Favorit Penuh Gairah

(istimewa)

Bagi pria posisi saat ML menentukan kepuasan. Salah posisi yang kurang pas kadang menyebabkan wanita tidak orgasme.

Jika dilakukan dalam gaya yang itu-itu saja, aktivitas bercinta memang akan jadi membosankan. Cobalah untuk lebih kreatif dan mulai memahami posisi yang ideal bagi pasangan. Dengan variasi gaya yang selalu berganti, kegiatan percintaan yang Anda lakukan pun bisa berjalan lancar dengan sensasi yang menggairahkan.

Ada beberapa posisi atau gaya seks yang menimbulkan gairah dan bisa mengobarkan semangat bercinta.

1. Menggunakan bantal

Biarkan diri Anda berbaring terlentang di tempat tidur, tekuk lutut dan biarkan kaki memijak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokong Anda. Posisi ini menyebabkan klitoris lebih terstimulasi. Pasangan Anda pun biasanya dengan mudah memasukkan Mr Dicknya ke dalam Miss V. Posisi ini biasanya menimbulkan gesekan dan rangsangan yang sangat sensasional.

2. Setengah jongkok

Biarkan pasangan Anda dalam posisi duduk, dan Anda berada di atasnya. Atur posisi seperti setengah jongkok. Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan sesuai kehendak Anda dan pasangan. Atur ritme agar tidak mudah lelah dan pasangan bisa menikmati sensasi goyangan yang Anda lakukan.

3.Posisi berdiri

Posisi ini agak susah-susah gampang. Jika Anda ingin bercinta dengan posisi berdiri, coba berdiri dahulu di depan kaca dan nikmati pemandangan Anda yang sedang bercinta dengan pasangan.

Berikan irama yang rutin. Turunkan lutut pasangan hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat, usahakan posisi kaki selurus mungkin. Perlahan, mainkan pinggul ketika Anda melakukan gerakan maju mundur.

Dengan bantuan kaca, biasanya Anda juga melihat reaksi rasa pasangan Anda atas setiap gerakan yang dilakukan. Titik-titik rangsangan pun bisa diketahui dengan cepat.

4. Variasi back style

Anda sering melakukan hubungan seksual dengan posisi dari belakang? Inilah saatnya Anda berinovasi. Angkat tubuh bagian belakang, dan biarkan kedua kaki Anda berada di antara kaki pasangan. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih leluasa. Atur posisi senyaman mungkin, agar tidak mudah lelah dan cepat orgasme.

5. Posisi 69 + 1

Posisi pas adalah bagian kegiatan oral seks. Tambahkan sedikit tehnik variasi. Jika biasanya salah satu pasangan akan berada di atas dan satunya di bawah, kini tak perlu pusing menentukan siapa yang di atas. Lakukan posisi ini saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Dengan ini pasangan akan lebih mudah melakukan manuver. Jangan lupa memaksimalkan jari saat melakukan gerakan ini.

Sumber : INILAH.COM

terkait :

  1. 05
    5 Juli 2013 pukul 14:55

    google

  2. Adele
    17 November 2012 pukul 18:15

    Ouchhhh dari tadi bca2 tentang seks jdi masturbasi deh , tapi pengen beneran nih udh ngebet bngt pngn ML ada yg mau sma aku ga? Ada yg mau coba?

    • Anonim
      18 Februari 2013 pukul 04:18

      yu lah

    • rudi
      2 Mei 2013 pukul 23:01

      Boleh juga tu

  3. 14 Oktober 2012 pukul 15:51

    It’s difficult to find experienced people for this topic, however, you seem like you know what you’re talking about!
    Thanks

    Shenna

  4. Anonim
    28 Februari 2012 pukul 14:49

    bagis banget

  5. 2 Oktober 2010 pukul 20:30

    peRlu d’cobA tuh kyA_y seru adA yg maU nemAni aq menCba nda..!?

  6. 3 Juni 2010 pukul 11:51

    hoho matap juga neh perlu di cobain gan….

  7. 14 Oktober 2009 pukul 19:58

    every dofuser needs dofus kamas, but most of them can’t find a good cheap dofus kamas provider, so it’s a problem is they want to buy dofus kamas.now bawwgt will be your best choice on dofus

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: