Beranda > Uncategorized > Waduh.., Awardnya mampir kesini..!

Waduh.., Awardnya mampir kesini..!

Sungguh tak disangka, malam ini kaneadventure seorang sahabat saya bertamu kesini sambil membawa oleh oleh sebuah award, Award Persahabatan namanya.

award-persahabatan

Bagi saya menerima award ini adalah sebuah penghargaan yang tak ternilai harganya.

Terimakasih sahabat.. dan sesuai amanat saya akan teruskan Award Persahabatan ini kepada sahabat sahabat yang lain, yaitu :

Perjalanan Award Persahabatan :


  1. 31 Oktober 2009 pukul 23:40

    finish udah kupasang linkbacknya THX

    ok,thanks bro…

  2. 17 Oktober 2009 pukul 12:02

    makasi KK… award..na
    masih cupu udh dapet awarD…🙂🙂🙂😀

    makasih kembali guszzz…
    itu hanyalah award persahabatan, sebuah penghargaan untuk persahabatan kita sesama blogger, mau kan jadi sahabat aku?

  3. 11 Oktober 2009 pukul 18:14

    wah terima kasih kakak,
    Arcys ucapkan beribu terima ksih nih,..award pertamax soalnya,.hehhe..

    btw, cara maen award gmna sh kak? masi ijo nih,..
    🙂

    makasih kembali Arcys, maennya tinggal copas aja itu award terus masukin di postingan kamu, beres dah! yang terpenting tolong diterusin ke sahabat2 yg laen ya award persahabatannya…

  4. 11 Oktober 2009 pukul 15:43

    sore bang….
    senanglah blue mendapatkan award darimu
    but nanti pasti blue ambil yah…………..makasih makasih
    semoga semakin bersemangat memposting ok
    salam hangat selalu

    salam hangat kembali..
    amien…

  5. Dangstars
    11 Oktober 2009 pukul 11:08

    Asik deh..
    Tambah sahabat tambah rejekinya…

    tul, bro .. nggak ada ruginya punya banyak sahabat, daripada menyendiri tar kesambet lagi, hehe

  6. 11 Oktober 2009 pukul 09:44

    Wow, dapat banyak award!
    Seneng aku mampir di blog ini. Banyak vitamin he he he …!

    makasih, dah lama banget nih nggak mampir?
    udah nggak ‘repot’ lagi ya pak? hehehe😆

  7. 11 Oktober 2009 pukul 07:53

    malu aku malu..karena belum paham tentang award. jadi saya wajib tanya: cara ambilnya gmana nih bang?
    maafkan kebodohanku B-)

    ah, ente pasti becanda..
    hehehe😆

  8. 11 Oktober 2009 pukul 06:05

    selamat.

    makasih😆

  9. aspal07
    11 Oktober 2009 pukul 05:46

    Wow terima kasih sekali atas awardnya🙂.

    sama2, silahkan lanjut ke sobat yg laen 😆

  10. 11 Oktober 2009 pukul 05:26

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Selamaaaaat…..

    makasih, anda juga baru dapet 3 toh? hehehe😆

  11. 11 Oktober 2009 pukul 00:58

    Thanks ya sob awardnya …

    ok bro, silahkan dilanjut misinya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: