Beranda > Seksologi > Seks dengan Delapan Trik Nakal

Seks dengan Delapan Trik Nakal

 

 

solarsedayu hotKadang kehidupan seks yang biasa-biasa saja kerap membuat Anda dan pasangan bosan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat hubungan intim terus bergairah.

Melakukan trik sedikit nakal untuk membuat ranjang Anda tetap hangat bukan masalah, kan? Seperti yang dilansir dari Askmen.com, mungkin ada beberapa cara yang bisa ditiru agar gairah birahi Anda dan pasangan terus bergelora.

1. Olahraga Tanpa Busana.

Kalau Anda biasa melakukan olah raga, sesekali ajak si dia melakukan latihan bersama. Tapi kali ini situasinya berbeda. Coba lakukan olahraga tanpa selembar busana. Jangan lupa memintanya membantu Anda melakukan peregangan. Anda tentu tahu pentingnya pemanasan ini sebelum berolahraga kan?

2. Mandi Bersama

Saat dia sedang mandi, susul dan bergabunglah bersamanya. Anda dapat membantu menyabuni seluruh tubuhnya dan beri perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

3. Masturbasi Bersama

Caranya? Coba lakukan masturbasi padanya dengan tangan yang dilumuri jelly, puding, madu lalu jilat untuk membersihkannya.

4. Makan Siang Gaun Seksi

Coba ajak dia makan siang, kenakan baju superseksi dan menantang, kenakan sepatu berhak tinggi. Biarkan dia melihat, menyentuh dan memanjakan Anda, tapi buat dia menunggu hingga pulang kerja untuk mewujudkan semua fantasi seksnya.

5. Bercumbu di Meja Makan

Usai makan malam, persiapkan diri Anda di meja makan dan minta dia untuk memakan Anda. Lalu biarkan dia menikmati makan malamnya dan berikan sedikit istirahat untuk memulihkannya.

6. Seks Kilat di Kantor

Bosan ML di rumah, coba datang ke kantornya lengkap dengan sepatu hak tinggi dan busana ketat lalu duduk di pangkuannya di tempat duduknya. Jangan lupa menutup pintu dan menguncinya. Ingat, jangan pernah meremehkan kekuatan dari seks kilat di kantor.

7. Bermain ala Penjahat

Ini permainan yang paling banyak dilakukan oleh pasangan. Beli borgol atau mungkin Anda bisa menggunakan tali. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa pun yang Anda inginkan padanya. Lalu goda dia. Cium atau jilat setiap bagian tubuhnya tapi lewati Mr Dick. Saat dia mulai memohon, berikan pelepasan dengan membawa Mr Dick ke mulut Anda dan memberinya blow job. Berikan semua dari apa yang Anda miliki, dari tangan, bibir, dan lidah.

8. Bermain

Tanyakan padanya pakaian apa yang dia ingin Anda kenakan. Lalu ambil peran, Anda bisa jadi perawat, gurunya, murid, pasien, mekanis yang seksi, pelacur, peran apa saja yang ingin dilakukan. Lakukan permainan sesuai permintaan, dan perlakukan pasangan sesuai keinginan pasangan. [mor]

sumber:inilah.com

  1. 6 Oktober 2011 pukul 06:02

    I like your blog and I see that you have a good following of people. Take a look at my site and let meknow what you think. I am always looking for some fresh commetns on how we can improve our site. freestanding tubs

  2. 4 Januari 2011 pukul 23:18

    wah kalau masalah sex jd hot neh…
    jd pengen……

  3. 13 November 2009 pukul 19:16

    jadi pengen nyoba triknya satu persatu.

    • 13 November 2009 pukul 20:10

      boleh, silahkan dicoba asal dengan bini sendiri lho, hehe

  4. 6 November 2009 pukul 21:25

    selamat malam bang
    selalu dan selalu bikin bleu ingin cepat ke kamar mandi ehhe……….salah menikah maksudnya
    salam hangat selalu

    • 9 November 2009 pukul 14:29

      buruan nikah blue, keburu habis ntar cewenya

  5. 6 November 2009 pukul 06:58

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Jadi kepengen praktekin

    • 9 November 2009 pukul 14:27

      boleh..
      kalo mau pinjem tutornya aku punya😛

  1. 13 September 2015 pukul 01:04

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: