Beranda > Seksologi > Sesi Seks Yang Berulang Kali

Sesi Seks Yang Berulang Kali

Lihat Gambar

Suatu orgasme yang menakjubkan biasanya sudah cukup bagi kita. Tetapi bisakah Anda membuat istri Anda meneriakkan nama Anda dalam sesi seks yang berulang kali sampai matahari terbit? Tidak ada yang lebih seru dari hal ini.

Sayangnya, bercinta sepanjang malam tidaklah mudah dan sederhana. Hal ini disebabkan proses pemulihan pada pria yang berjalan lambat, bisa mengurangi gairah yang ada dalam aktivitas panas ini. Tetapi kabar baiknya, koresponden AskMen, Isabella Snow, akan memberikan beberapa tips yang tidak hanya memperpendek masa pemulihan Anda tetapi akan juga tetap menjaga istri Anda tetap bergairah sampai akhirnya Anda siap kembali untuk bercinta.

Camilan seksi
Seks yang fantastis menghasilkan rasa lapar. Ini berarti Anda berdua harus makan yang cukup. Anda juga perlu mengisi perut di antara sesi seks yang Anda lakukan, jika Anda berencana untuk bercinta semalaman. Jadi jangan ragu mengosongkan kulkas Anda. Jauhi makan steak dan kentang, tidak ada hal seksi yang Anda dapat dari ini dan akan membebani Anda sendiri. Yang Anda perlukan adalah makanan riang seksi seperti krim, strawberry, pisang dan puding.

Ketika Anda menyuapi pasangan Anda, masukkan jari tangan Anda ke dalam mulutnya dan biarkan dia menikmatinya. Meniru oral seks akan membuat pikiran Anda berdua selalu tertuju pada seks dan tentunya makanan akan mengisi energi Anda berdua. Dan jangan lupakan es, oleskan sebongkah kecil es melewati bibirnya, terus turun ke bahunya dan kemudian ke bagian di antara dadanya.

Seks semalaman: Berdirilah berdekatan ketika saling berbagi makanan. Jika terlalu jauh akan membuat ikatan emosi yang ada menjadi terputus. Ini bisa menghancurkan peluang Anda untuk bercinta semalam suntuk.

Mandi nakal
Siapa yang tidak merasa segar sesudah mandi? Gunakan masa pemulihan Anda untuk mandi bersama pasangan Anda. Kebersihan banyak menawarkan kelebihan di sini. Dalam kondisi yang bersih, oral seks selalu bisa menjadi suatu pilihan. Mandi di kala sesi seks yang berkelanjutan akan membuat pilihan ini selalu terbuka bagi Anda berdua.

Seks semalaman: Jangan hanya melakukan rutinitas Anda sendiri sewaktu mandi. Usahakan saling memandikan. Jika Anda sungguh ingin membuat istri Anda rileks, pijatlah kulit kepalanya ketika Anda membantunya untuk keramas. Jika Anda ingin membuatnya tetap bergairah, sabuni dan bersihkan dia. Arahkan kepala shower ke arah bagian bawahnya. Bersiaplah dengan banyak erangan yang akan muncul.

Cuci mata
Bahkan wanita yang paling pemalu akan menyukai hal-hal berbau porno ketika mereka sedang sangat terangsang. Mainkan DVD nakal ketika masa pemulihan Anda. Tujuannya di sini yaitu menjaganya tetap bergairah sampai Anda siap kembali untuk sesi berikutnya. Peluklah dia dan katakan semua aksi nakal seksi yang akan Anda lakukan padanya. Kombinasi dari suara Anda dan visualisasi yang ada akan membuatnya terus menggeliat.

Seks semalaman: Ada kemungkinan kalau dia ingin mendapatkan orgasme saat menonton DVD seksi itu. Coba cegah itu. Dukung dia untuk membuat suatu pertunjukan bagi Anda. Tetapi jangan membuatnya membuang terlalu banyak energi, sampai Anda siap beraksi kembali. Katakan Anda menginginkannya untuk menyimpan semua itu bagi Anda. Ini adalah kunci dari sesi seks yang berkelanjutan.

Hindari aktivitas yang berlebihan
Rahasia dari sesi seks berulang kali adalah menjaga kecepatan yang tidak akan membunuh Anda berdua. Kecepatan tinggi bukanlah tujuan di sini. Gunakan posisi seks yang tidak membutuhkan stamina seperti seorang atlet. Posisi misionaris kelihatannya sangat sederhana, tetapi bahu Anda akan memohon untuk istirahat jika Anda melakukannya selama beberapa jam. Cobalah posisi jaring laba-laba. Berbaringlah saling berhadapan dengan bertumpu pada bagian samping tubuh Anda dan kaitkan kaki Anda berdua satu sama lain. Posisi ini akan membuat Anda berdua akan begitu dekat, bisa melakukan penetrasi yang dalam dan mencapai orgasme dengan mudah.

Seks semalaman: Jangan takut untuk tidur sebentar jika Anda berdua kekalahan. Tetapi jangan sampai keterusan, jadi tetaplah berbicara. Berbaringlah dalam posisi menyendok untuk membuat Anda berdua bisa segera bangun dan siap melanjutkan aksi selanjutnya.

Pijatan sensual
Jika Anda bercinta semalam suntuk, maka tubuh Anda memerlukan rileksasi. Cobalah untuk sedikit memanjakan dengan saling memijat. Utamakan pada bagian bahu, punggung, pantat dan paha. Usapan yang lembut dan kuat pada wanita di bagian ini akan membuatnya meleleh seperti mentega. Pijatan tangan akan menimbulkan efek yang sama.

Seks semalaman: Coba lakukan ini dalam posisi jaring laba-laba. Akan lebih mudah bagi Anda untuk saling memijat. Selama Anda memanjakannya dengan sentuhan Anda, jangan sungkan-sungkan untuk menambahkannya dengan ciuman yang penuh gairah atau gigitan lembut di tempat yang tepat.

Pemenangnya adalah yang melakukannya dengan perlahan dan stabil
Jika Anda ingin mencapai garis finish dari sesi seks berulang kali, tips ini akan membantu Anda. Jangan menganggap masa pemulihan Anda sebagai suatu hambatan. Itu merupakan hadiah bagi Anda. Begitu Anda siap, seks berikutnya akan menjadi semakin bergairah. (asm/cax)[kapanLagi.com]

terkait :

  1. 14 November 2009 pukul 13:49

    emangnya enak ngentot sampai mata hari terbit. susunya di sedot juga ngak papa,njilat itilnya ju ngak papa kalau pacar saya malah minta 10 hari pengen punya pacar hubungi nomor ini 08813550573

  2. 9 November 2009 pukul 11:16

    semalaman? heheheee….menjanjikan tuh🙂

    • 9 November 2009 pukul 14:18

      biar tiga malam juga nggak ada yang bakalan ngelarang mas,
      selama sama bini sendiri,😆

  3. eliabintang
    9 November 2009 pukul 04:03

    emang blog lo itu bikin mata ngantuk jadi seger dan mata seger jadi nafsu.. hehehe😀

    • 9 November 2009 pukul 14:16

      terus kalo udah nafsu ngapain?
      paling enak nyuci el..:mrgreen:

  4. 7 November 2009 pukul 18:12

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Pastinya enak…

    • 9 November 2009 pukul 14:13

      wenak sekali mas…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: