Beranda > Berita > Video Mesum “Mercusuar Bergoyang”

Video Mesum “Mercusuar Bergoyang”

Rekaman 3gp.(foto:Subairi)

Warga kabupaten Bangkalan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum, yang dilakukan oleh pelajar SMA setempat. Kini, video yang berdurasi sekitar sembilan menit tersebut masuk dalam penyidikan Polres setempat, termasuk mencari kedua pelaku yang identitasnya masih belum diketahui.

Video mesum yang beredar dengan nama Mercusuar Bergoyang tersebut, diduga kuat direkam saat kedua pasangan sedang asyik mesum di lokasi wisata Lampu Mercusuar, tepatnya di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan. Besar kemungkinan, pelaku direkam dari tangga atas lokasi kejadian.

Adapun perempuan yang berbuat mesum, hingga bersetubuh tersebut, masih lengkap dengan pakai seragam putih abu-abu yang dipadu dengan jaket warna hitam. Sementara pasangan laki-laki yang berbuat mesum, menggunakan pakaian lengan panjang kotak-kotak, dipadu dengan celana pensil warna hitam.

Dalm adengan video mesum tersebut, kedua pasangan sempat bersetubuh hingga sebanyak tiga kali. Puas melepas syahwat, mereka dengan tergesa-gesa langsung memasang seluruh pakaian dalam yang terlepas.

Dikonfirmasi terkait masalah tersebut, Kapolres Bangkalan, AKBP Agus Salim mengaku telah menerima laporan tersebut. Dia telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran video mesum, termasuk pelaku yang diduga masih berstatus sebagai pelajar salah satu SMA.

Sudah langsung kami perintahkan untuk melakukan langkah penyelidikan, termasuk dugaan pelaku yang dikabarkan pelajar, ujarnya, kemarin.

Agus menambahkan, pihaknya masih belum berani untuk melakukan komentar lebih jauh, karena proses penyidikan masih berlangsung. Dia mengaku akan tetap menyelidiki, termasuk tempat kejadian perkara yang digunakan untuk mesum, yang dalam video tersebut berlatar salah satu tempat wisata.

Sementara itu, Rustam (35), salah satu warga yang mempunyai koleksi Mercusuar Bergoyang tersebut, mengaku baru tahu kalau ada pelajar mesum dan langsung meminta kepada temannya melalui jaringan telepon seluler. Dia mengaku bahwa video tersebut sudah tersebar dan banyak yang memiliki.

“Sejak beredarnya, semua pada berburu dan sekarang sudah banyak yang mengoleksi,” ujarnya. (Subairi/Koran SI/fit)[okezone.com]

Menanggapi beberapa pertanyaan dari sobat2 pengunjung melalui email, mohon maaf  saya nggak punya link downloadnya, kalau ada yang mau download silahkan aja langsung nanya sama mbah google, terimakasih.

  1. Anonim
    13 Maret 2010 pukul 23:13

    smga dugaan itu tdk benar trjdi..

  2. edane
    3 Desember 2009 pukul 21:41

    jancok, malu2in bangkalan………
    bunuh ja pelakunya

    • Anonim
      11 April 2012 pukul 14:49

      itu mungkin bkan orang bro melainkan hewan yg gk tau sikon sakenak tempat dia jdikan gtuan bro tu namanya HEWAAAAAAAAAANNN

  3. Bhikkhu Dhammaraja
    23 November 2009 pukul 21:33

    itu kan terserah orang

    • 24 November 2009 pukul 01:12

      yah, boleh saja kalo memang pengen cepet ngetop😀:mrgreen:
      (ngetop apanya ya?)😆😛

  4. 23 November 2009 pukul 08:25

    yup,saya rasa sahabat blogger nggak ada yang bercita cita jadi ‘artis kagetan’ seperti itu hehehe:mrgreen:

  5. 22 November 2009 pukul 23:45

    dan blue beraharp sahabat bloger tak melakukan hal sedemikian ya
    salam hagnat selalu

  6. 21 November 2009 pukul 10:05

    betul bang, mungkin kejadian seperti ini sudah berlangsung sejak dulu,
    bedanya kalo dulu cuma bisa dinikmati ‘pemainnya’ saja,
    tapi kini dengan semakin canggihnya teknologi hal seperti itupun bisa di dokumentasikan dan akhirnya ketahuan publik akibat penyebarannya.

  7. 20 November 2009 pukul 17:44

    Hal tersebut bukannya tidak mustahil ada semenjak dulu namun yg sangat kontras sekali jaman sekarang berani atas resiko publikasinya. Seharusnya adanya gejala2 kiamat2 kecil sekarang ini kita semua lebih bisa menjaga diri.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: