Beranda > Wouwwwww...!! > Heboh..Daging Kurban Berlafaz Allah di Kampung SBY

Heboh..Daging Kurban Berlafaz Allah di Kampung SBY

Pacitan – Ajang pembagian hewan kurban mendadak heboh. Sebab warga Kecamatan Pacitan, menemukan sepotong daging berlafazkan Allah.

Sejak penemuan potongan daging bertuliskan Allah itu, ratusan bahkan ribuan warga Kota Pacitan dan sekitarnya berbondong-bondong datang ke Mushola yang ada di lingkungan Bleber, Kelurahan Sidoharjo, Kabupaten Pacitan, tempat kampung halaman Presiden SBY.

“Mereka datang ke sini karena penasaran dengan potongan daging kurban ini,” kata Suluri, Minggu (29/11).

Kabar munculnya tulisan berbunyi Allah dalam daging kurban temuan Suluri memang menyebar dengan cepat. Warga yang penasaran terus berdatangan ke rumah Suluri. Mereka tidak hanya berasal dari Pacitan, tapi juga dari wilayah Ponorogo bahkan Madiun.

Selain melihat dan berbincang-bincang dengan Suluri, mereka juga menyempatkan diri mengabadikan potogan daging kurban itu menggunakan kamera telefon genggam. Sururi mengatakan, daging kurban yang memiliki susunan urat membentuk tulisan Allah dalam kaligrafi Arab itu sengaja ditahan dan tidak ikut dibagikan kepada kaum dhuafa (miskin).

Keputusan itu diambil panitia karena sejak pertama ditemukan pada Jumat malam (27/11), warga silih berganti ingin menyaksikan daging aneh itu. “Agar tidak busuk, saya menyimpannya di dalam kulkas di rumah,” katanya.

Suluri bahkan berencana untuk mengawetkan potongan-potongan daging tersebut. Dia juga tidak akan menjualnya meski ada yang menawar dengan harga jutaan rupiah.

Ia mengungkapkan, munculnya tulisan aneh dalam daging kambing kurban itu diyakininya sebagai pengingat akan kebesaran dan keagungan Tuhan YME. [*/jib][inilah.com]

  1. Yori
    30 September 2010 pukul 14:12

    ya… ya… kk da game gratis gak

  2. 1 Desember 2009 pukul 02:27

    Itu beneran daging? Mirip roti ya😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: