Beranda > Seksologi > Hal Yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Hal Yang Harus Dihindari Saat Bercinta

Sudah capek-capek menyiapkan segala sesuatu untuk menciptakan suasana romantis bersama pasangan, eh, begitu mood untuk bermesraan sudah naik, tiba-tiba istri langsung “melempem” bahkan ngambek tak mau meneruskan kegiatan bercinta. Para pria memang hendaknya mengetahui hal-hal apa saja yang bisa membuat gairah wanita mendadak padam, bahkan di saat Anda sudah siap “tempur”.

Menyebut nama si mantan
Setiap wanita berharap hanya ia yang ada dalam hati Anda, meski ia tahu sebelum bersamanya mungkin Anda pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Keseleo lidah sampai menyebut nama wanita lain atau mantan Anda sudah tentu akan mengaburkan harapannya. Walau Anda tak sengaja melakukannya, ia pasti akan langsung menuduh Anda memikirkan wanita lain ketika bersamanya.

Kemarahannya mungkin bisa berlangsung lama. Untuk menebus kesalahan tersebut, yakinkan bahwa hanya ia yang ada di hati Anda. Lakukan kegiatan menyenangkan bersamanya, seperti mereka ulang kencan pertama Anda bersamanya atau membantunya melakukan pekerjaan rumah yang biasanya Anda hindari.

Bersikap terlalu agresif
Anda memang orang yang dicintainya, tapi istri Anda juga memiliki hasrat dan keinginan sendiri. Memaksakan kehendak dan bersikap terlalu agresif bisa membuatnya menolak berintim-intim dengan Anda karena Anda tidak memahami cara menyalakan gairahnya.

Sebelum masuk ke permainan utama, pastikan si dia sedang dalam mood yang baik untuk bercinta. Rayuan dan pijatan yang membuatnya rileks akan menambah gairahnya. Eksplorasi seluruh titik-titik sensitif di tubuhnya dan lakukan bergantian. Tanyakan kepadanya di titik mana ia ingin disentuh untuk mencapai kepuasan bersama. Ingatlah bahwa komunikasi juga bagian dari hubungan seksual yang berhasil.

Memaksa
Pria yang suka memaksa sama sekali tidak menarik di mata wanita. Bila Anda ingin melakukan sesuatu hal, misalnya seks oral, mengapa Anda tidak melakukannya terlebih dahulu. Buatlah ia tidak berdaya dengan permainan lidah Anda. Dijamin ia juga akan tertantang untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

Kurang bersih
Tak perlu tubuh berotot atau parfum superwangi untuk menjadi magnet bagi wanita. Pria yang bersih dan segar jauh lebih menarik untuk didekati. Aroma tubuh yang harum dan segar tentu bisa bikin mood bercinta lebih melejit.

Suka meraba
Pria yang paham titik-titik sensitif di tubuh wanita menjadi idaman para kaum hawa. Namun, ketahuilah bahwa suka meraba sama sekali tidak seksi dan justru membuat wanita merasa direndahkan. Menyentuh di bagian yang tidak tepat dan dengan cara kasar juga akan membuat wanita justru kesakitan dan kehilangan gairah.

Perlakukan wanita yang Anda cintai dengan sepantasnya, dengan kelembutan, cinta, dan kasih sayang. Perhatikan bahasa tubuhnya. Bila ia tidak menyukai sentuhan Anda, biasanya ia akan mengarahkan tangan Anda ke tempat lain. Bila Anda memperlakukan tubuhnya dengan pantas dan lembut, mungkin ia akan membalasnya lebih dari yang Anda beri.

Terlalu vulgar
Bagi sebagian besar pria, rasanya agak sulit mengunci mulut di tengah kesenangan mencapai klimaks. Akan tetapi, sering tanpa disadari Anda mengeluarkan kata-kata kotor dan kasar. Ungkapan vulgar ini selain tidak seksi juga bisa membuat wanita yang mendengarnya kesal karena merasa seperti tengah memainkan adegan film porno. Bila Anda tergolong pria yang sulit mengontrol kata-kata di tengah sesi bercinta, kendalikan mulut Anda dengan melakukan ciuman dan ciuman. [kompas.com]

<!–

–>

  1. 8 September 2017 pukul 04:28

    I truly appreciate your efforts and I am waiting for your next post. Twitter pros would like your blog. I am shocked at how fast your blog loaded on my cell phone. You have a great sense of humor.

  2. 6 September 2017 pukul 04:04

    I enjoyed reading what you had to say. Do not get afraid to spread your thoughts. Thanks for sharing this interesting write up with us.

  3. 4 September 2017 pukul 18:45

    You deserve a hug right now. Ever traveled to Nebraska? Our community is better because you are in it. My best friends trying to discover more about this subject.

  4. 2 September 2017 pukul 02:55

    Try to make the guest post as excellent as possible by promoting and dropping links. Extremely magnificent short website. Such a deep answer! awesome blog and thought|Thanks for expressing your own posts I�d constantly stick to|Thank you almost all for the details.

  5. 1 September 2017 pukul 07:19

    If your articles are always this helpful, I will be back. cool post! Your writing style reminds me of my aunt back in North Dakota. Well written!

  6. 31 Agustus 2017 pukul 15:48

    Your blogs are a shock. I truly appreciate this article. Are there other blogs you work on? I bet seasoned Twitter professionals would really love your post. magnificent insight.

  7. 28 Agustus 2015 pukul 05:28

    Makasih atas infonya , Adria

  8. 23 Maret 2015 pukul 12:10
  9. 21 Juni 2014 pukul 20:32

    mantap ni postnya,
    http://lagumu.mwb.im

  10. 14 Januari 2014 pukul 22:39

    sesek sesek

  11. 14 Januari 2013 pukul 10:32

    nice info, he he

  12. 24 Mei 2012 pukul 21:48

    thank’s eah ats !lmu’xX

    !!!! ????

  13. 2 Maret 2012 pukul 11:47

    Oke gan, bisa dipraktekin neh. 😀

  14. 26 November 2011 pukul 07:38

    caranya ada di sini, gan..!
    caranya ada di sini, gan..!
    download

  15. 18 Januari 2011 pukul 19:49

    wah nemu blog bahas ginian nih. asyik. 😀

  16. 17 Januari 2011 pukul 19:21

    Nine post gan..,wah harus hati-hati nih ketika bercinta 😀 , trimakasih ilmunya.
    salam sukses

  17. 19 November 2010 pukul 11:55

    Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  18. 17 November 2010 pukul 01:54

    Check this out!! Really funny!!

    http://9.bb/139963/laziest-people-on-earth

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: